• Tips Padu Padan Mengenakan Celana Jeans Putih

    Fashion / Tips


    Tips Padu Padan Mengenakan Celana Jeans Putih

    Inilah cara menemukan padu padan yang sempurna.


    Dalam beberapa tahun terakhir, celana jeans putih telah menjadi fashion renaissance, mengguncang konotasi Sloaney mereka dan stereotip acara realita. Dengan tampilan tanpa cela seperti kanvas baru, denim bermaterial ringan adalah preferensi street-style karena memberikan basis yang sempurna untuk outfit yang smart-casual (karena terlihat lebih rapi dibandingkan denim biru biasa, dan lebih cocok untuk siang hari dibanding denim hitam).

    Cara untuk menguasai tren ini adalah menemukan pasangan yang tepat baik jeans bergaya boyfriend style, slim leg ataupun flare yang dramatis. Agar Anda dapat memilih pasangan yang tepat, berikut 15 rekomendasi Bazaar untuk Anda

    1. Best Wide-Leg


    Gabi wide-leg jean, £99 (1.800.000 rupiah), Whistles

    Whistles bisa dibilang telah menguasai siluet wide-leg: pas untuk high waist dan jatuh melebar ke kaki, lalu cropped di mata kaki (siluet ini sangat cocok untuk memamerkan sepasang sepatu).


    2. Best Straight-Leg



    Press straight leg jeans, £140 (2.500.000 rupiah), Raey at Matches Fashion

    Jika Anda sedang mencari jeans dengan siluet yang santai, Raey adalah brand yang patut diketahui (dan ada banyak jeans putih di koleksi sekarang ini). Terbuat dari bahan yang kaku, raw hem-nya, dan mid-rise Press style menggambarkan style nonchalance pada straight leg jeans- tidak terlalu ketat, tidak terlalu lebar.


    3. Best Skinny


    Looker cropped skinny jeans, £210 (3.800.000 rupiah), Mother at Selfridges 

    The Duchess of Sussex atau Meghan Markle, menyetujui Mother Denim sebagai go-to-brand untuk skinny jeans. Jeans bernama looker ini dirancang sebagai kulit kedua tetapi ditenun dengan sedikit kelonggaran agar tetap nyaman. Agar Anda selalu terkini, pilihlah suasana Riviera untuk musim panas- seperti Breton tops, off-the-shoulder necklines dan sepasang mid-heel mules. 


    4. Best Slim


    Tapered high-rise jeans, £65 (1.180.000 rupiah), & Other Stories

    News flash: jeans putih Anda tidak selalu harus putih murni, dan terlihat dingin. Nuansa krem, ivory, ecru dan egg shell semuanya tampak anggun dan juga tidak akan mudah ternoda. Win,win.

    5. Terbaik untuk individu yang tidak suka jeans


    Cotton twill trousers, £190 (3.400.000 rupiah), Low Classic at Net-a-Porter

    Jika Anda kurang berkenan dengan denim klasik, corak putih ideal untuk Anda karena mereka lebih pintar daripada corak biru. Tetap saja, jika Anda lebih memilih jeans Anda kurang terlihat seperti jeans, celana Low Classic terbuat dari bahan katun-twill yang sama tetapi memiliki overstitching utilitarian dan dilengkapi dengan ikat pinggang yang dapat dilepas.

    6. Best Kick Flare


    Kick-flare jeans, £515 (9.300.000 rupiah), Rosetta Getty at Net-a-Porter

    Selama beberapa tahun terakhir, kick-flare jeans telah menggantikan skinny jeans sebagai denim staple. Mencari pasangan yang staple dan dapat diandalkan? Rosetta Getty menukar rivet tradisional dan loop sabuk untuk kancing silver sederhana dan jahitan vertikal untuk siluet yang lebih bersih - Anda bisa menggunakan ini untuk kerja dengan sepatu hak dan blazer oversized.


    7. Best Floor-Sweeping Flare


    Le Palazzo wide-leg jeans, £270 (4.900.000 rupiah), Frame at Maches Fashion

    Sebaliknya, kadang-kadang tidak ada yang mengalahkan drama flare yang menyapu lantai. Pasangan Frame La Palazzo ditekan rapi melalui bagian depan dan memiliki ikat pinggang untuk melengkapi siluet yang terinspirasi tahun 1970-an. Tambahkan tinggi ke kaki Anda dengan sandal platform.


    8. Best Balloon


    Balloon leg jeans, £45 (815.000 rupiah), Topshop

    Jeans balon dibangkitkan selama kembali dari tahun 1980-an beberapa musim lalu berkat Phoebe Philo di Céline dan Isabel Marant. Jika Anda tidak memiliki anggaran desainer, sepasang high-rise jeans Topshop juga sama anggunnya. Kenakan milik Anda dengan kaus yang dimasukan dan mules.


    9. Best Boyfriend


    Slouchy boyfriend jeans, £75 (1.400.000 rupiah), Fitz Denim at French Connection

    Rahasia untuk menyempurnakan boyfriend jeans? Itu perlu terlihat seperti Anda benar-benar meminjam dari anak laki-laki (tanpa pergelangan kaki dan pinggang kendur). Fitz Denim memiliki celana drop crotch, pergelangan kaki yang tapered, dan jatuh rendah pada pinggul Anda untuk nuansa santai.


    10. Best Bootcut


    Solana high-rise flared jeans, £280 (5.100.000 rupiah), L’Agence at Net-a-Porter

    Siluet bootcut pada jeans masih belom pulih dari masa kejayaannya, tetapi tidak ada yang bisa menyangkal efek ajaibnya yang memanjangkan kaki. Separang L’Agence’s high-waist denim memiliki siluet yang ramping sampai paha dan kemudian melebar. Kenakan dengan sandal platform untuk menciptakan ilusi kaki yang lebih panjang.


    11. Best Distressed


    Lorna distressed jeans, £315 (5.700.000 rupiah), Isabel Marant étoile at Net-a-Porter

    Jika anda merasa distressed jeans terlalu terbuka, pilihlah sepasang Isabel Marant yang terlihat lebih dewasa. Bagian dari line-up étoile musim ini, jeans ini memiliki potongan dalam bentuk balon yang bervolume dan diselingi dengan perforasi kecil untuk menciptakan efek broderie yang keren.


    12. Best Ripped


    90s distressed boyfriend jeans, £205 (3.700.000 rupiah), Agolde at Net-a-Porter

    Bingung dengan distressed denim? Pastikan ‘robekan’ Anda berada di tempat yang tepat. Maka dari itu, harus di mana mereka secara alami akan terjadi- secara halus di sekitar lutut, daripada ditebas secara kasar. Daripada menunggu setahun, lengkapkan penampilan Anda dengan Agolde’s boyfriend jeans.


    13. Best Low Rise


    Phoebe low-slung boyfriend jeans, £235 (4.250.000 rupiah), Mih Jeans at Matches Fashion

    Terlihat di runway Alexander Mcqueen, Chanel, Sacai dan Versace Spring/Summer 2019, low-rise jeans telah kembali on trend. Tetapi mereka tidak harus jatuh sangat rendah, seperti gaya Paris Hilton- atau dengan aksesori seperti anting pusar. Versi modern dikenakan tepat di atas pinggul untuk menciptakan nuansa santai.


    14. Best High Rise


    Le California wide-leg jeans, £250 (4.500.000 rupiah), Frame at Matches Fashion

    Sebaliknya, jika mantra Anda adalah 'semakin tinggi, semakin baik' dalam hal denim, maka desain Frame California akan sesuai - dipotong untuk jatuh tepat di atas pinggang alami Anda dan tidak akan melongo ketika Anda membungkuk atau duduk. Tidak punya anggaran desainer? Gaya Levi’s Ribcage adalah pilihan tepat untuk di bawah £100 (1.800.000 rupiah).


    15. Best Utility


    Utility Jeans, £59 (1.000.000 rupiah), Topshop Boutique

    Jika Anda berpikir celana utilitas lebih baik diserahkan kepada penyuka street-wear dan nostalgia tahun 1990-an, pikirkan lagi. Pilih nuansa putih daripada khaki dan pasangkan dengan sandal bertali yang tidak terlihat. 


    (Penulis: Abigail Southan; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : jeans, tips






- RELATED ARTICLE -