• Jennifer Aniston Mengungkapkan Apa yang Ia Makan Setiap Hari

    People / News


    Jennifer Aniston Mengungkapkan Apa yang Ia Makan Setiap Hari

    "Saya tidak memberi aturan apa pun lagi", ujar Jennifer.


    Jennifer Aniston baru-baru ini berusia 50 tahun, tetapi telah membuktikan berulang kali bahwa usia hanyalah angka.

    Dia berakting lebih dari sebelumnya, dengan proyek yang akan datang termasuk film First Ladies dan seri Apple TV + berjudul The Morning Show. Lalu, Ia sangat menjaga tubuhnya, setelah baru-baru ini ia berpose telanjang dada untuk pemotretan Bazaar Harper edisi Juni / Juli.

    "Rasanya benar-benar normal," katanya kepada komedian Tig Notaro dalam sebuah wawancara tentang pemotretan topless-nya. "Saya pikir tubuh kita indah, dan saya pikir merayakannya dan merasa nyaman di dalamnya - berapa pun usia Anda - sangatlah penting. Seharusnya tidak ada rasa malu atau ketidaknyamanan di sekitarnya."

    Alur kerja dan kepercayaan diri Jennifer tidak diragukan lagi datang dari seberapa rajinnya ia mengisi tubuhnya dengan apa yang dibutuhkannya. Berikut ini sekilas apa yang dimakan Aniston setiap hari:


    Sarapan

    "Ketika saya bangun, saya meminum air lemon hangat dan kemudian saya melanjutkan dengan shake atau alpukat dan telur, yang merupakan salah satu favorit saya," katanya kepada salah satu majalah lifestyle ternama pada 2016.


    Resep smoothie-nya meliputi "semacam protein murni, kemudian pisang, blueberry, buah ceri beku, stevia, campuran sayuran-sayuran hijau, bubuk maca, dan sedikit kakao," ungkapnya kepada Well + Good .


    Di lain waktu, Ia akan juga menyediakan semangkuk sereal millet dengan pisang, atau membuat oatmeal dengan putih telur yang diaduk di bagian ujung. Menambahkan putih telur - saran yang diberikan mantan suaminya, Justin Theroux - tambahkan dalam protein ekstra dan "memberikan tekstur lembut dan lezat," katanya lagi.


    Makan siang

    Untuk makan siangnya, Jen menambahkan "beberapa jenis sayuran atau salad dengan protein," menurut  salah satu majalah lifestyle ternama. Ia juga memesan burger ayam yang dibungkus protein, ungkapnya dalam wawancara Harper's Bazaar 2016.


    Sedangkan untuk makanan ringan, Jen akan menggabungkan beberapa karbohidrat dan protein sehat, seperti apel dengan mentega almond atau kacang. Ia juga memotong sayuran mentah dan telur rebus di kulkasnya sebagai makanan pokok, katanya kepada Yahoo Food.


    Sebenarnya cukup sederhana, ketika menyiapkan hidangan tersebut. "Saya tidak membiarkan kebiasaan makan terlepas dari kontrol saya, di mana saya perlu tombol reset," katanya. "Cukup jelas: Makanlah sebanyak mungkin buah dan sayuran organik, pertahankan gula [asupan] rendah, minum berton-ton air, dan tidur nyenyak. Saya membiarkan diri saya sesekali memanjakan diri ... tapi saya tidak akan memberikan aturan apa pun pada diri saya sendiri. "



    Makan malam

    Makan malam di rumah Jennifer biasanya melibatkan kombinasi sayuran dengan protein, tetapi ia juga akan menikmati makanan favoritnya sesekali. Ia memiliki oven pizza built-in dan ruang wine berlapis kaca di rumahnya. Ketika ia perlu hiburan, ia akan mengundang semua orang untuk membuat pizza mereka sendiri atau menyiapkan lasagna sayuran dengan zucchini, terong, dan keju yang berbeda, katanya kepada Yahoo Food.


    Obsesinya yang lain: makanan Meksiko. Resep margarita-nya termasuk tequila dengan jus jeruk nipis on the rocks. "Tidak ada gula, tidak ada campuran, tidak ada agave," katanya kepada InStyle. "Saya tidak suka minuman manis."


    Ia bukan purist ketika berbincang tentang guacamole. Bintang film ini memainkan sous chef ke Ayesha Curry untuk segmen memasak di Ellen DeGeneres Show, menambahkan bawang putih segar, bawang merah, dan keju Havarti ke dalam guac mereka atas arahan penulis buku resep.


    "Langkah yang cerdas," katanya. "Kita semua harus menikah dengan Anda."


    (Penulis: Caroline Picard; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -