• Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Resmi Menikah

    People / News


    Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Resmi Menikah

    Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka tahun lalu.


    Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger resmi menikah, karena pasangan ini dilaporkan telah mengikat ikatan di California kemarin (8 Juni).

    Dalam foto-foto yang diperoleh secara eksklusif oleh Daily Mail, pengantin baru terlihat meninggalkan upacara intim sembari bergandengan tangan bersama sejumlah tamu.

    Pasangan ini, yang pertama kali mempublikasikan hubungan mereka pada Juni 2018, dilaporkan mengatakan “I do" di Grand Marquee di Bolthole A-list, Peternakan San Ysidro di Montecito, pada pukul 5.30 sore.

    Katherine, 29 tahun, memilih gaun tradisional off-the-shoulder lengkap dengan veil dan train yang dibawa oleh pengiring pengantin wanita.


    "Anda tahu hari ini adalah hari paling bahagia bagi Katherine. Ia tidak berhenti tersenyum. Dan Chris nampak sangat bersemangat," kata seorang sumber kepada People pada hari upacara. "Tempatnya indah. Banyak bunga dan tanaman hijau di mana-mana. Tempat ini sangat romantis untuk pernikahan."



    Para tamu yang hadir termasuk ayah terkenal Katherine, aktor yang berubah menjadi politisi Arnold Schwarzenegger, bersama saudara lelakinya yang berusia 25 tahun Patrick Schwarzenegger, yang juga tidak asing dalam layar lebar.


    Mantan istri Chris, Anna Faris juga dalam daftar tamu bersama putra mereka, Jack yang berusia 6 tahun.


    Pengantin baru ini mengumumkan pertunangan mereka kembali pada Januari 2019 setelah tujuh bulan berpacaran. Menurut berbagai laporan, pasangan selebriti ini bertemu melalui ibu Katherine, jurnalis Maria Shriver.



    Chris, 39 tahun, mengkonfirmasi rumor pernikahan yang akan datang pada 14 Januari dengan snap Instagram yang manis dari sang aktor yang sedang memeluk Katherine, saat ia menampilkan cincin pertunangannya.


    "Sweet Katherine, sangat senang Anda bilang ya! Saya senang menikahi Anda," Ia menuliskan caption post tersebut. "Bangga hidup dalam kepercayaan dengan Anda. Mari kita mulai!"


    Chris sebelumnya menikah dengan aktris Anna Faris. Mantan pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka pada Agustus 2017 setelah hampir sembilan tahun menikah. Perceraian mereka selesai pada November 2018.


    (Penulis: Danielle Fowler; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -