• Inilah Cara Andien Aisyah dan Keluarga Merayakan Lebaran

    People / News


    Inilah Cara Andien Aisyah dan Keluarga Merayakan Lebaran

    Vokalis bertubuh mungil ini tampil serasi sekeluarga mengenakan kostum Lebaran senada.


    Bicara nada, wanita modis yang satu ini jagoannya. Baru saja meluncurkan tembang terbarunya yang berjudul Biru. Salah satu calon diva besar Indonesia ini terlihat gembira sekaligus antusias merayakan hari raya Lebaran.

    Para pengguna sosial media pasti sudah hafal benar. Andien Aisyah, atau lebih akrab dipanggil dengan nama depannya saja memang seorang selebriti Instagram. Tidak hanya mahir tampil di atas panggung. Andien juga ahlinya dalam soal tampilan konten visual menarik di Instagram.

    Merayakan hari Lebaran yang baru saja berlalu, Andien terlihat mem-posting rentetan aktivitasnya. Tidak hanya merayakan Lebaran bersama suami tercinta dan Kawa, putera semata wayang mereka.


    Andien juga terlihat sempat merayakan bulan Ramadhan bersama dengan rombongan anak jalanan. Seperti terlihat di foto bawah berikut ini.


    Di kesempatan tersebut, Andien terlihat tanpa ragu turut mengajak Kawa. Dari sejak lahir, seperti kita ketahui Andien memiliki cara tersendiri untuk mengedukasi Kawa. Baik dari pilihan makanan hingga pembelajaran mengenai kemanusiaan berikut ini.


    Satu lagi hal inspiratif yang selalu menjadi suguhan Andien melalui unggahan Instagram-nya, apalagi kalau bukan fashion. Seperti rentetan unggahan sebelumnya, gaya fashion Lebaran ala Andien kembali menuai pujian dari para pengikutnya.

    Kita mulai dari posting foto Andien sekeluarga sebelum Lebaran tiga. Andien, Ippe, dan Kawa terlihat kasual sekaligus modis mengenakan pakaian santai ala mereka bertiga. Ditambah pose menggemaskan Kawa seperti terlihat di bawah ini.



    Lain halnya saat hari raya Lebaran tiba. Ada beberapa kostum yang dikenakan oleh Andien. Di unggahan foto awal, ia dan keluarga mengenakan pakaian berwarna serba putih. Penampilan mereka pun tampak segar, ditambah senyum hangat yang menghiasi wajah.  





    Bersama keluarga besarnya, Andien terlihat mengganti pakaian serba putih barusan dengan gaya kostum Lebaran yang bernuansa lebih etnik. Sebuah luaran panjang oversized bermotif etnik yang dipadukan dengan long dress berwarna oranye menjadi pilhan Andien.




    Bukan Andien namanya jika ia tidak bereksplorasi dengan fashion. Di unggahan foto Instagram selanjutnya, ia terlihat memadankan kostum Lebarannya barusan dengan sebuah headpiece unik berwujud pita besar.

    Namanya juga Andien, apapun yang dikenakan tetap saja tampak memukau di mata para penggemarnya.



    Postingan foto terakhir Andien yang bernuansa Lebaran kembali terlihat di foto berikut ini. Ia terlihat lebih netral dengan tatanan rambut natural dan dress berwarna abu-abu yang menjadi pilihannya kali ini.



    Semoga hari raya Lebaran Anda juga tidak kalah meriah dari vokalis bersuara merdu yang satu ini.


    (Foto: Courtesy of Instagram @andienaisyah)









- RELATED ARTICLE -