• 10 Tempat Dessert Baru di Jakarta dan Sekitarnya

    Culture / News


    10 Tempat Dessert Baru di Jakarta dan Sekitarnya

    Sugar crush!


    Selalu ada ruang untuk dessert. Sepenuh apapun kondisi perut seusai makan, rasanya susah untuk menolak jenis makanan manis yang satu ini. Seperti rasanya, dessert merupakan akhir manis untuk sebuah sesi makan.

    Tanpa kehadirannya, momen indah menikmati kuliner tidak akan terasa lengkap. Oleh sebab itulah, destinasi dan inovasi terus lahir untuk kategori makanan penutup.

    Apalagi di masa sekarang ini. Dimana informasi dengan begitu mudahnya diakses dan didapatkan dengan cepat. Ditambahnya banyaknya lulusan para pastry chef muda yang datang dengan ide segar.

    Berbagai konsep kreatif akan sebuah makanan penutup pun turut hadir mewarnai industri kuliner dalam negeri. Kita yang merupakan pecinta kuliner pun kebagian rasa manisnya!

    Semakin banyak bermunculan konsep dan destinasi untuk dessert terbaru, semakin luas dan Beragam pula pilihan kita akan dessert yang sesuai di lidah.

    Sebagai referensi baru bagi Anda para pecinta dessert. Bahasan berikut ini akan memberikan rasa manis bagi para pembaca. Karena tema kali ini akan seketika meningkatkan nafsu makan untuk menyantap sesuatu yang manis.

    Semanis konsep branding hingga hidangan penutup andalan 10 destinasi dessert terbaru di Jakarta dan sekitarnya berikut. Selamat mencicipi!


    1. Pan & Co.



    Pancake Jepang bertekstur empuk dengan siraman saus kental vanila manis. Ditambah satu scoop es krim dan potongan buah segar. Membayangkannya saja sudah menelan liur sendiri! Demikianlah keistimewaan efek ragam pancake yang ditawarkan oleh Pan & Co. di mall Kelapa Gading 2, Jakarta Utara ini. Segera kunjungi.


    2. Gooma



    Terletak berdekatan dengan Pan & Co. Para penggemar dessert juga wajib menikmai segar dan manisnya segelas minuman dingin kreasi Gooma. Bertempat di mall Kelapa Gading 1, The Breeze BSD, Pluit Village Junction, dan beberapa tempat publik lainnya, Gooma hadir dengan konsep ragam minuman dingin manis menyegarkan, dengan sejumlah pilihan warna aktraktif.


    3. Tiger Sugar



    Masih bertempat di kawasan Kelapa Gading di Jakarta Utara. Di mall ini terdapat sebuah destinasi kuliner baru yang tidak kalah lezat yang dinamakan Tiger Sugar. Seperti namanya, manisnya gula menjadi kekuatannya.


    4. Lala Coffee & Donuts



    Sekarang mari berpindah lokasi ke bilangan Selatan kota Jakarta. Para penggemar donat harus mencoba ragam kreasi donat dari Lala Coffee & Donuts yang bertempat di jalan Radio Dalam. Ditemani segelas kopi sebagai penyeimbang rasa. Nikmat!


    5. Orbit Gellato



    Seperti yang Bazaar sebutkan sebelumnya. There is always a room for dessert. Untuk itu, mari lanjutkan perjalanan kuliner kita ke Orbit Gellato di Pantai Indah Kapuk. Bukan sekadar es krim biasa, varian es krim kreasi Orbit Gellato ini tidak kalan instagramable dengan tampilan para blogger yang terlihat ramai mengunggahnya!


    6. Goola



    Bertempat di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, kehadiran Goola semanis rasanya di hati para pecinta kuliner. Ragam varian minuman es dingin dengan berbagai kombinasi rasa dan warna, wajib dicicipi segera.


    7. The Pancake Co. by Dore



    Ramai diunggah di akun Instagram para pecinta kuliner, khususnya dessert. Sekali lagi Dore berhasil merebut hati para pencinta kuliner ini. Berekspansi dengan konsep baru. Kehadiran The Pancake Co. by Dore di Plaza Senayan merupakan sebuah repetisi kesuksesan dari brand Dore itu sendiri. 


    8. Nuansa Koffie



    Seperti namananya, sebagai penutup manis akhir bahasan mari mencicipi manisnya kopi kreasi Nuansa Koffie. Es coklat lokal yang membuka gerai pertamanya di kawasan Gading Serpong ini menjadi salah satu menu andalan mereka.


    9. Revolve Coffee & Eats



    Remahan biskuit konvensional Regal di atas merupakan salah satu menu andalan dari Revolve Coffee & Eats. Destinasi kuliner yang terbilang baru ini terletak di kawasan Greenlake City, Bumi Serpong Damai. Mungkin Anda tertarik untuk segera mencicipinya?


    10. Mae Coffee & Eatery



    Sebagai penutup, mari nikmati sepiring donut klasik bertabur halusnya gula putih didampingi es krim vanila dan saus cokelat. Para pecinta dessert dapat segera mencoba nikmatnya menu barusan di Mae Coffee & Eatery di kawasan Bintaro.


    (Foto: Courtesy of Instagram @panco.d, @gooma.id, @tigersugarindonesia, @lalacoffeedonuts, @orbitgelato, @goola.id, @pancakecobydore, @nuansa.koffie, @cici.eat, @mae.eatery)









- RELATED ARTICLE -