• 23 Film Populer yang Tayang Selama Musim Panas

    Culture / News


    23 Film Populer yang Tayang Selama Musim Panas

    Segera pesan tiket Anda sekarang!


    Tak lama lagi, bioskop akan dibanjiri dengan sekian banyak film blockbuster, zombie comedy, dan film festival favorit. Anda beruntung sebab kami telah mengumpulkan cerita layar lebar apa saja yang patut Anda saksikan tanpa membuat uang dan waktu terbuang percuma 

    1. Long Shot


    Seth Rogen dan Charlize Theron bermain bersama dalam sebuah cerita komedi tentang jurnalis yang rendah diri dan wanita impiannya yang belum pernah ia pikat ... atau mungkin? Well, nantikan saja film komedi unggulan selanjutnya hasil arahan Jonathan Levine yang satu ini.



    2. Wine Country


    Sutradara sekaligus aktris Amy Poehler pergi bersama teman-teman wanitanya untuk berlibur ke Napa. Bukan hanya untuk menikmati anggur, di sana mereka meluapkan perasaan yang sudah lama terpendam, mabuk, dan mematahkan stereotype yang ada.



    3. Brightburn


    Film-film superhero seperti The New Mutants dan franchise Deadpool kini tengah populer. Sementara, film keluarga mencoba untuk memperlihatkan sisi gelapnya. Dengan kehadiran film Brightburn, Superman berkesempatan untuk menunjukkan sisi jahatnya kepada Anda. Elizabeth Banks menjadi bintang dalam film yang disutradarai oleh salah satu pemain Guardians of the Galaxy ini yakni David Yarovesky.




    4. Booksmart


    Komedi remaja Booksmart menjadi debut Olivia Wilde sebagai sutradara. Film ini menceritakan tentang sepasang sahabat kutu buku. Alih-alih mempersiapkan langkah mereka dalam meniti karir usai lulus dari sekolah menengah, mereka memanfaatkan satu malam untuk bersenang-senang sepenuhnya. Kaitlyn Dever dari film Short Term 12 dan Beanie Feldstein dari Lady Bird menjadi bintangnya. Dan tentunya Booksmart tidak akan membuat waktu Anda terbuang sia-sia menontonnya.



    5. Godzilla: King of the Monsters


    Tentu kami tahu pertanyaan apa yang sekarang ada di benak Anda: apakah King of the Monsters merupakan film reboot solo atau kelanjutan dari film hit arahan Gareth Edwards tahun 2014 lalu yang pernah dibintangi oleh Bryan Cranston dan Elizabeth Olsen? Jawabannya adalah: sekuel.

    Godzilla bagian kedua ini merupakan film hasil arahan Michael Dougherty yang sebelumnya menyutradarai Krampus. Bercerita tentang pertarungan antara manusia dengan makhluk buas, Godzilla nampaknya tidak akan menjadi sesuatu yang paling aneh untuk dihadapi oleh Milly Bobby Brown tahun ini.


    6. Rocketman


    Para pembuat film bisa saja menghadirkan impersonator dalam membuat film biopik musikal. Akan tetapi hal ini tidak berlaku bagi Dexter Fletcher dan Sir Elton John sendiri. Mereka merekrut Taron Egerton, aktor asal Wales yang juga memiliki kemampuan di dunia musik, untuk memerankan sang penyanyi flamboyan dan ikonis asal Inggris dalam kisah biografi Elton John.



    7. Dark Phoenix


    Jessica Chastain berdandan layaknya Tilda Swinton untuk perannya di film terbaru dari dunia X-Men sebagai karakter jahat yang menghasut Jean Grey (Sophie Turner) untuk menampakkan sisi gelapnya. Dark Phoenix diproduksi dengan arahan sutradara Simon Kinberg dan siap disaksikan mulai tanggal 7 Juni.



    8. Late Night


    Mindy Kaling hadir dengan proyek barunya, yaitu untuk membocorkan kebusukan yang terjadi di acara televisi. Ia berperan sebagai satu-satunya wanita di antara para penulis pria yang ditugaskan untuk menyelamatkan kelangsungan sebuah talk-show. Sementara itu, bagian pengarah film dipercayakan kepada Nisha Ganatra yang pernah mengerjakan Girls dan Brooklyn 99.



    9. The Last Black Man in San Fransisco


    Untuk pertama kalinya, Joe Talbot bertindak sebagai sutradara dan membuahkan film The Last Black Man in San Fransisco. Ia mengarahkan drama tentang seorang pria yang berusaha untuk mengklaim kembali rumah masa kecilnya yang pernah dibangun oleh kakeknya. Sahabat baik Joe yakni Jimmie Fails menjadi bintang dan memberikan penampilan yang sungguh mengagumkan.



    10. Men in Black: International


    Men in Black kembali beraksi! Namun kali ini tanpa Will Smith, kecuali jika ia muncul sebagai cameo. Tessa Thompson dan Chris Hemsworth berperan sebagai sepasang pemberantas alien konyol di balik dandanan kacamata dan jas hitam. Film yang disutradarai oleh F. Gary Gray (dari film Friday) ini akan segera tayang di bioskop tanggal 14 Juni 2019.



    11.The Dead Don’t Die


    Adakah di antara Anda yang menjadi penggemar Jim Jarmusch? Filmmaker indie tersebut akhirnya kembali dengan film horor baru yang tak biasa. Setelah menyutradarai Only Lovers Left Alive, ia mengajak Adam Driver, Bill Murray, dan Chloe Sevigny begabung dalam zombie comedy berjudul The Dead Don’t Die yang akan tayang tanggal 14 Juni 2019. Di sini mereka akan bermain sebagai polisi yang akan bertarung melawan sekelompok zombie.



    12. Child’s Play


    Boneka Chucky telah diperbarui. Bukan hanya dihidupkan kembali dan diberi nama baru yakni Buddi, tetapi ia sekarang telah didesain secara modern oleh pabrik yang membuatnya (Kaslan) supaya mampu terhubung dengan perangkat lain. Dengan demikian, Buddi terkesan seperti mimpi buruk dalam rupa teknologi canggih yang akan menghantui rumah Anda. Child’s Play akan tayang di layar lebar pada tanggal 21 Juni 2019. Dan mungkin Anda ingin segera menonaktifkan Alexa setelah menyaksikan film ini.



    13. Toy Story 4


    Film pertamanya bisa membuat tenggorokan kita tercekat untuk menahan tangis. Sementara di film kedua, kita dibuat meneteskan air mata dengan lagu When She Loved Me yang menceritakan tentang masa lalu Jessie. Berlanjut hingga filmnya yang ketiga, kita dibuat semakin menangis dengan akhir cerita yang mengejutkan (kami tidak bermaksud menyebar spoiler di sini).

    Lalu, bagaimana dengan film keempatnya yang siap tayang di seluruh dunia di tanggal 21 Juni nanti? Kami telah menyiapkan sekotak tisu dan nomor telepon orang terdekat untuk bersiap-siap menyaksikan kisah perjalanan akhir Woody dan Buzz bersama Forky si pendatang baru.



    14. Yesterday


    Strawberry Fields tidak selamanya nampak subur di film komedi romantis terbaru arahan Danny Boyle. Dalam film Yesterday, kita akan diajak masuk ke dunia di mana The Beatles tidak pernah ada. Tak ada yang mengenal band legendaris tersebut kecuali Jack Malik (Himesh Patel), seorang musisi yang menggunakan lagu-lagu ciptaan The Fab Five untuk kemudian membuatnya menjadi populer. Selain Himesh, Kate Mckinnon dan Lily James turut meramaikan film ini. Yesterday akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Juni mendatang.



    15. Midsommar


    Ari Aster telah menyiapkan film keduanya yang akan tayang pada musim panas, tepatnya tanggal 3 Juli nanti. Usai sukses membuat penontonnya ketakutan dengan film horror Hereditary, ia akan menghadirkan mimpi buruk lainnya dari kediaman iblis di tanah Swedia.



    16. Spider-Man: Far From Home


    Jangan mengira jika Endgame adalah akhir dari segalanya. Spider-Man masih menyimpan cerita dan kali ini ia mengarungi samudra untuk bertarung menyelamatkan umat manusia. Liburannya ke Eropa seharusnya menjadi momen yang menyenangkan baginya, akan tetapi si manusia laba-laba mau tak mau harus berdampingan dengan Nick Fury untuk menjelajahi setiap sudut negeri yang ia kunjungi. Tom Holland dan Jack Gyllenhaall akan mempertontonkan aksi mereka di bioskop pada tanggal 5 Juli.



    17. The Farewell


    Awkwafina menyebut film drama pertamanya ini sebagai empath orgy. The Farewell diputar di kompetisi drama festival film Sundance, namun beberapa menganggapnya sebagai film komedi bittersweet yang memadukan emosi sedih dan lucu. Di sini Awkwafina berperan menjadi seniman asal New York. Ia pulang ke Tiongkok untuk berpamitan dengan neneknya yang sudah sakit parah. Kisah selengkapnya dapat Anda saksikan di layar lebar tanggal 12 Juli nanti.



    18. The Lion King


    Melihat nama-nama besar seperti Beyoncé, Donald Glover, Chiwetel Ejiofor, Keegan-Michael Key, dan Seth Rogen berada dalam satu tempat diibaratkan seperti membaca satu daftar tamu VIP. Para selebriti papan atas tersebut berkumpul dalam film live-action Disney yang merupakan reboot dari kartun klasik sepanjang masa. Tak sabar rasanya untuk menantikan apa yang telah disiapkan oleh sutradara Jon Favreau untuk versi baru The Lion King yang akan tayang tanggal 19 Juli 2019.



    19. Once Upon a Time in Hollywood


    Berbeda dengan maksud yang ingin disampaikan melalui strategi pemasarannya, film thriller kriminal arahan Quentin Tarantino ini sebenarnya bukan bercerita tentang Sharon Tate. Once Upon a Time in Hollywood lebih menyorot pada cerita fiksi dan fakta tentang tetangga aktris tersebut. Seorang aktor televisi bernama Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) dan pemain penggantinya, Cliff Booth (Brad Pitt), bersama-sama berjuang untuk masuk ke dunia Hollywood tahun 1969. Bagi Anda yang rindu untuk menonton kedua aktor ternama itu, luangkan waktu untuk datang ke bioskop mulai tanggal 26 Juli nanti.



    20. The Nightingale


    Lima tahun bukanlah waktu yang singkat untuk menanti buah karya Jennifer Kent usai ia sukses dengan Babadook. Untungnya, penantian ini akhirnya selesai sebab sutradara asal Australia tersebut akan segera mempersembahkan film keduanya. Kita akan diajak untuk mengikuti petualangan menegangkan di abad ke-19, di mana seorang wanita kriminal asal Irlandia merekrut Sam Claffin untuk melakukan misi balas dendam. The Nightingale dijadwalkan tayang di layar lebar pada tanggal 2 Agustus 2019.



    21. The Kitchen


    Bayangkan saja drama kriminal dari serial komik Vertigo yang dikembangkan menjadi film perpaduan Goodfellas dan Married to the Mob namun dibuat lebih lucu. Elizabeth Moss, Tiffany Haddish, dan Melissa McCarthy mengambil alih peranan dan aktivitas kriminal suami mereka serta berhadapan dengan mafia Irlandia. Aksi mereka tersaji dalam film The Kitchen yang mulai tayang di bioskop tanggal 9 Agustus mendatang.



    22. Where’d You Go Bernadette?


    Penggemar novel best-selling berjudul Where’d You Go Bernadette? sekarang dapat bernapas lega sebab film adaptasinya berada di bawah kendali Cate Blanchett dan Richard Linklater. Cate akan memerankan Bernadette, seorang ibu yang hilang tepat sebelum pergi berlibur bersama keluarganya. Sementara Richard bertugas untuk mengarahkan adegan dari kursi sutradara. Film ini akan ditampilan di layar lebar tanggal 9 Agustus 2019.



    23. Good Boys


    Canda dan tawa di sela kekerasan, pesta narkoba, dan sumpah serapah menjadi warna dalam Good Boys. Seth Rogen sudah menyetujui dan memproduseri pembuatan film yang bercerita tentang tiga orang anak sekolah yang meninggalkan kewajiban belajarnya untuk mengikuti aktivitas polisi dan menyaksikan tontonan dewasa. Sebenarnya, Good Boys tak jauh berbeda dengan Superbad. Yang membedakan hanyalah karakter-karakter di sini yang masih di bawah umur. Mereka siap menghibur Anda di bioskop tanggal 16 Agustus 2019.




    (Penulis: Deanna Janes; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : film






- RELATED ARTICLE -