Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selebriti Hollywood yang Merayakan Lebaran

Mulai dari istri aktor legendaris George Clooney hingga Hadid bersaudara.

Selebriti Hollywood yang Merayakan Lebaran

Momen di mana semua orang saling bermaafan dan berpulang ke rumah keluarga ini mengingatkan bahwa kita semua manusia. Tidak ada yang berbeda. Semua sama. Sederajat.

Demikian halnya, untuk para tokoh ternama berikut. Ketika hari raya Lebaran tiba, para nama besar ini juga melakukan hal yang sama dengan pemeluk agama Islam pada umumnya.

Mereka berdoa, merayakan dan kembali merefleksikan diri. Tidak banyak yang tahu jika segelintir tokoh terkenal ini ternyata merayakan Lebaran. Kehidupan sehari-hari mereka yang biasa kita lihat di sosial media seolah menjadi terlalu nyata untuk digapai.

Namun, saat perayaan Lebaran tiba, citra tinggi diri mereka di sosial media pun seketika meredam. Seluruhnya merupakan manusia yang memiliki Tuhan.

Penasaran dengan siapa saja nama para tokoh terkenal Hollywood yang ikut merayakan Lebaran. Berikut rentetan nama besar tersebut.

Zayn Malik

Vokalis pria yang namanya kembali booming setelah melantunkan soundtrack utama film Aladdin ini termasuk salah satu selebriti yang merayakan Lebaran. Zayn Malik merupakan seorang Muslim yang cukup taat. Pria bertato hampir di seluruh tubuhnya ini merayakan hari Lebaran seperti para pemeluk agama Islam lainnya.

Bella Hadid

Model sekaligus selebriti ternama Bella Hadid ternyata juga adalah salah satu aktris yang ikut merayakan Lebaran. Sepintas namanya memang sudah mencerminkan bahwa ia merupakan seorang muslim. Isabella Khair Hadid merupakan nama kepanjangan dari Bella Hadid.

Gigi Hadid

Sama seperti saudarinya, Gigi Hadid juga ikut merayakan Lebaran. Kedua kakak beradik yang merupakan role models di dunia fashion ini, ternyata merupakan pemeluk agama Islam. Para penggemar mereka sepertinya sudah pasti mengetahui fakta yang satu ini.

DJ Khaled

Khaled Mohamed Khaled, yang biasa dikenal dengan singkatan nama DJ Khaled juga merayakan datangnya bulan Ramadhan. DJ, musisi sekaligus rapper ini juga dikenal masyarakat luas sebagai salah satu tokoh Hollywood yang merayakan momen Lebaran.

Mike Tyson

Siapa yang tidak kenal dengan petinju legendaris berikut ini? Bahkan, Anda yang tidak termasuk gemar menyaksikan olahraga tinju setidaknya pernah mendengan nama Mike Tyson. Petinju yang satu ini juga termasuk di rentetan nama selebriti yang merayakan tibanya Lebaran.

Akon

Filantropis sekaligus musisi asal Amerika berikut ini juga ternyata pemeluk agama Islam. Menambah rentetan nama rekannya, Akon juga merupakan salah satu dari nama selebriti internasional yang turut merayakan Lebaran.

Jemima Khan

Wanita anggun berprestasi, Jemima Khan, menempati urutan selanjutnya. Mantan jurnalis sekaligus editor dari media budaya dan politik The New Statesmen ternyata merupakan seorang Muslim. Dan, bulan Ramadan ini pun Jemima pastinya kembali ikut merayakan Lebaran.

Amal Clooney

Kita tutup dengan sosok yang membuat iri para wanita di seluruh dunia. Alma Clooney, yang dikenal oleh publik sebagai istri dari aktor George Clooney sama seperti deretan nama besar yang telah Bazaar sebutkan sebelumnya. Wanita karismatik ini juga merayakan hari raya Lebaran.

(Foto: Courtesy of @gigihadid_ak, @zayn, @bellahadid, @gigihadid, @djkhaled, @miketyson, @akon, @khanjemima, @amal_clooney)