• Pilihan Busana Stylish untuk Bulan Ramadhan

    Fashion / News


    Pilihan Busana Stylish untuk Bulan Ramadhan

    Plaza Indonesia mempersembahkan pagelaran mode bergaya modest sebagai suguhan yang sempurna untuk Hari Raya Idul Fitri.


    Bulan suci Ramadan sudah di depan mata, saatnya Anda bersiap dengan tampilan busana yang tepat. Maka dari itu, untuk kedua kalinya Plaza Indonesia kembali mengadakan ajang bertajuk Ramadan in Style dalam tema Blessings of Ramadan yang berlangsung di La Moda Café lantai 1.

    Acara pembukaan disemarakkan oleh tiga label ternama Tanah Air, yaitu Priyo Oktaviano, AVA Prologue, dan Sebastian Red.
    Mereka menyambut momen spesial ini dengan pakaian sopan namun penuh karakter.




    Priyo Oktaviano memeragakan rangkaian desain bernuansa elegan berkat teknik embroidery yang atraktif. Sebut saja detail flora yang tampak tiga dimensi pada jajaran dress dan set pakaian berpalet lembut. Terlebih lagi, sematan batu-batu mewah dan payet mutiara juga turut hadir menyempurnakan nuansa Lebaran secara atraktif. Ada pula kemunculan bahan ringan berefek tembus pandang, seperti tulle, voile, organza, dan linen, menjadikan seluruhnya tampak paripurna.



    Berlanjut ke AVA Prologue yang menyajikan gaya bersahaja lewat kaftan dengan siluet minimalis dan elemen subtil. Koleksi ini pun dinamai Lumine, yakni merefleksikan pancaran cahaya dengan mengusung kesan effortless. Sang label pun mengambil inspirasi dari gaya dewi yunani. Penerapan ide terlihat melalui aksen lipit, pemilihan bahan chiffon silk, dan konstruksi flowy dengan dominasi warna champagne dan soft pink.



    Sementara Sebastian Red menawarkan Eid collection dalam lapisan material mengilap serta palet perak dan emas. Kali ini, brand tersebut mengangkat gaya era ’60-an lewat inovasi siluet yang di antaranya adalah boho dress, aplikasi bordir, serta pola geometris. Para model juga muncul dengan balutan turban, seakan membawa nuansa glamorama yang penuh makna.

    (Foto: Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -