• 8 Inspirasi OOTD Kasual dengan Celana Pendek

    Fashion / News


    8 Inspirasi OOTD Kasual dengan Celana Pendek

    Kenakan celana pendek yang stylish ketika berjalan-jalan saat musim panas sedang berlangsung.


    Ada banyak jenis tipe celana pendek yang diperuntukan untuk wanita. Namun, ketika akan mendirikan sebuah ansambel dengan celana pendek adalah hal yang terkadang tidak mudah. Beberapa jenis celana pendek dapat menciptakan kesan tacky sehingga merusak tampilan.

    Untuk menghindari kesan tacky, padanan atasan dan alas kaki yang dikenakan serta pemilihan celana pendek yang tepat untuk suatu kesempatan sangat mempengaruhi tampilan Anda ketika menggunakan celana pendek.

    Maka itu, Bazaar mengkurasi beberapa tampilan influencer yang tampak chic dengan celana pendek, simak tampilan di bawah ini.

    Aimee Song yang juga pemilik blog fenomenal bertajuk Song of Style, tampak chic dengan mengenakan setelan celana pendek dan outer berwarna senada. Cukup kenakan atasan basic seperti kemeja putih atau kaos putih dan aksesori kalung panjang, serta alas kaki sneakers ataupun riding boots, tampilan Anda pun akan terkesan effortless dan chic.


    Jika Anda tidak sedang ingin menampilkan terlalu banyak kulit atau cuaca sedang terasa dingin, bukan berarti Anda tidak bisa mengenakan celana pendek. Contek gaya grunge ala Olivia Palermo yang memadankan celana pendek bahan kulit dengan stocking hitam. Anda pun tinggal mengenakan sebuah mantel atau coat bermotif sebagai bentuk pernyataan.


    Chiara Ferragni tampil menawan dengan memadankan celana pendek lansiran Prada dengan atasan bersiluet cut out untuk memberi efek seksi. Tambahan ikat pinggang berwarna metalik atau emas serta penggunaan sepatu pumps membuat tampilan yang sangat kasual ini tidak terlihat membosankan.


    Tina Leung terkenal akan eksplorasinya terhadap beragam aliran gaya dengan berani, ketika tampil dengan celana pendek, Ia memilih memadankan celana pendeknya dengan sebuah varsity jacket dan ankle boots bermotif animal print menjadikan tampilan ini cocok untuk Anda penyuka gaya boy-ish yang kasual.


    Apakah Anda berencana untuk pergi keluar di siang hari? Anda bisa menjadikan tampilan Nicole Warne yang memadankan sebuah celana pendek hitam yang dihiasi dengan aksen buckle serta atasan high neck hitam yang dapat juga membuat bentuk tubuh menjadi lebih langsing. 


    Jika Anda ingin tampil laid back saat mengunjungi beach club favorit, contek gaya DJ sekaligus influencer Peggy Gou yang tampak relax dengan setelan celana pendek dan kemeja bermotif yang dipergunakan sebagai outer. Kenakan juga sneaker favorit Anda yang akan membuat Anda berjalan-jalan dengan nyaman.


    High knee boots dapat menginjeksikan efek glamor di sebuah tampilan yang bahkan hanya terdiri dari item fashion beraliran kasual seperti yang dikenakan oleh Yoyo Kulala. Ia tampak chic dan tidak berlebihan ketika menghadiri pergelaran rumah mode Dior dengan celana pendek dan atasan sweater.


    Apakah Anda akan berkunjung ke daerah tropis seperti Cannes, Saint Tropez dan daerah tepi laut lainnya? Anda akan terlihat sangat chic dengan mengandalkan sebuah kemeja putih oversized yang dipadankan dengan bike short. Tampilan effortless yang dikenakan oleh Leonie Hanne ini akan sangat nyaman digunakan bersamaan dengan mules atau slip on heels ketika mengunjungi tempat bercuaca panas.


    (FOTO: Courtesy of Instagram)








- RELATED ARTICLE -