• Inspirasi OOTD di Pameran Seni yang Berkonsep Instagrammable

    Fashion / News


    Inspirasi OOTD di Pameran Seni yang Berkonsep Instagrammable

    Tiru tampilan dari para influencer ketika Anda berkunjung ke pameran seni Instagrammable yang sedang berlangsung di Jakarta.


    Beragam ekshibisi instagrammable sedang marak berlangsung di Jakarta. Ekshibisi yang menghadirkan banyak instalasi lucu dan unik dapat menjadi tempat Anda untuk berfoto dan menambah konten akun Instagram yang Anda miliki.

    Sebelum mengunjungi salah satu ekshibisi yang ada, sudahkah Anda mendapatkan ide atas pakaian yang akan Anda kenakan untuk berfoto? Jika belum, Anda patut menyimak tips-tips mengenakan ansambel yang stylish dari para influencer di bawah ini.

    Dress berlengan puffy sedang marak dikenakan baik di panggung runway maupun di kalangan influencer, tiru gaya Olivia Lazuardy yang memadukan dress beraliran feminin ini dengan ballerina shoes yang menggemaskan.


    Atau kenakan cut out dress yang simpel dan aksesori anting beriaskan mutiara seperti yang dikenakan Emily Jaury saat berfoto di depan sebuah instalasi. 


    Jika Anda memiliki beberapa item fashion berwarna metalik, coba kreasikan tampilan berpalet warna metalik dari atas hingga ujung kaki seperti yang dilakukan oleh Elxi Elvina. Jika ingin menambahkan unsur kasual, cobalah trik mengenakan cropped denim jacket sebagai luaran.


    Selalu lakukan eksplorasi gaya agar tampilan Anda jauh dari kata membosankan, di foto ini influencer Ayla Dimitri tampak mengenakan setelan blazer dengan bawahan celana pendek yang kemudian ia tumpuk dengan atasan cropped sehingga menghasilkan sebuah ansambel yang quirky.


    Jika Anda lebih menyukai tampilan semi formal, kenakan setelan yang terdiri dari blazer dengan cutting yang sedikit loose dan celana panjang untuk tampilan yang chic. Jadikan juga aksesori cross body bag dan sepatu dengan model yang unik sebagai bentuk pernyataan untuk keseluruhan tampilan.


    Untuk Anda yang menyukai gaya resort, ansambel yang dikenakan Elizabeth Rahajeng bisa Anda tiru. Kenakan shirt dress bahan linen yang Anda miliki dan jadikan sebuah scarf sebagai aksen obi di bagian pinggang. Jangan lupa untuk mengenakan tas dari bahan anyaman, rotan atau bucket bag yang unik untuk Anda jinjing.


    Bepergian dengan piyama juga dapat menjadi solusi. Piyama yang semakin digandrungi oleh banyak orang sebagai item fahsion yang nyaman dan kasual untuk dikenakan saat bepergian dapat Anda padankan dengan sneaker kesayangan untuk tampilan yang effortless.


    Ingin tampilan dengan efek gothic? cukup kenakan terusan high neck dan sepatu boots hitam, tampilan ini sangat praktis untuk ditiru. Jangan lupa poleskan sebuah lipstik berwarna gelap berwarna senada.


    Last but not least, tiru juga ansambel yang dikenakan oleh Michelle Koesnadi yang mudah Anda tiru, cukup kenakan ansambel berpalet warna monokrom dengan sepatu berwarna kontras aksen tabrak warna.

    (FOTO: Courtesy of Instagram)










- RELATED ARTICLE -