• Masker Mata Terbaik untuk Dipakai Saat Penerbangan

    Fashion / Tips


    Masker Mata Terbaik untuk Dipakai Saat Penerbangan

    Tidur dalam gaya dengan eye mask ini untuk para pelancong.


    Berangkat ke tujuan jauh musim panas ini? Jika Anda bepergian dalam waktu yang lama maka Anda akan ingin mengambil kesempatan untuk tidur nyenyak selama penerbangan - dan cara terbaik untuk membantu menutup mata adalah dengan berinvestasi dalam masker mata yang baik (karena yang tipis disediakan di tas perlengkapan mandi maskapai tidak akan cukup).


    Olivia Von Halle


    Jika Anda ingin benar-benar berinvestasi dalam tidur jangka panjang, kenakan piyama Olivia Von Halle dan kenakan di masker mata bermotif paisley silk-satin yang lembut ini. Kami juga merekomendasi robe yang serasi untuk piama ini.


    Masker mata Bettina, £75, Net-A-Porter


    Asceno


    Masker mata bermotif polkadot dari Asceno dirancang khusus untuk Matchesfashion. Ini terbuat dari sutra empuk untuk kenyamanan optimal saat Anda tidur.

    Masker Mata Silk-Polka-Dot Sandwashed, £55, Matchesfashion


    Liberty London


    Masker mata berbahan katun mewah ini dihiasi dengan bunga meadow, menjadikannya cantik namun praktis.

    Rachel Cotton Eye Mask, £45, Liberty London


    Otis Batterbee


    Terkenal dengan aksesoris perjalanannya yang cerdas dan berkualitas tinggi, label London Otis Batterbee tidak mengecewakan dalam hal masker tidurnya, beraroma lavender yang menenangkan dan dibuat dari katun beludru lembut.

    Masker Mata Bergaris, £50, Harrods


    Chinti & Parker


    Desain rajutan inovatif Chinti & Parker tidak hanya menjangkau jumper yang diinginkan; masker mata bergaris warna pastel ini menggunakan bahan kasmir dan wol super lembut yang menjadi alternatif nyaman untuk masker sutra dan akan terlihat bagus ketika dipakai pada wajah Anda.

    Masker Mata Bergaris, £55, Farfetch


    House of Hackney


    Meskipun Anda bepergian ke Maroko atau tidak, eye mask mewah ini akan membawa Anda ke pasar-pasar eksotis Marrakech.

    Mamounia Eye Mask, £48, Matchesfashion


    Johnstons of Elgin


    Masker mata berbahan kasmir dan sutra oleh Johnstons of Elgin dirajut di Skotlandia dan dirancang untuk memberikan Anda tidur malam yang nyaman.

    Masker Mata Kasmir, £99, LuxDeco


    Sleep mask - Slip


    Desain eksklusif untuk Lookfantastic, masker Lovely Lashes Slip dibuat dari bahan sutra high quality yang disempurnakan lebih dari 10 tahun untuk menjadikannya bersinar cemerlang. Ini sutra murni luar dan dalam, dan hadir dalam desain yang menyenangkan.

    Lovely Lashes Sleep Mask, £50, Lookfantastic


    Versace


    Membawa desain Italia untuk tidur siang dalam penerbangan Anda, masker mata Versace terbuat dari katun lembut benar-benar berfungsi untuk menghalangi cahaya dengan desain emas dan hitamnya yang mewah.

    I Love Baroque Eye Mask, £135, Amara


    Morgan Lane


    Jangan pergi untuk berbulan madu tanpa eye mask dari Just Married karya Morgan Lane yang menampilkan desain bordir romantis pada sutra putih.

    Just Married Sleeping Mask, £147, Farfetch


    Derek Rose


    Sebuah motif tropis yang terinspirasi oleh satwa liar di California Selatan, mulai dari hummingbirds hingga pohon kelapa, masker berbahan sutra empuk ini menawarkan cara memanjakan mata ketika terbang dalam penerbangan.

    Brindisi 34 Silk Eye Mask, £65, Matchesfashion


    Holistic Silk


    Masker mata berbahan sutra mulberry ini bekerja ekstra cerdas: masker ini secara alami tidak menyerap dan tidak akan menyerap manfaat krim mata Anda, mengandung sericin anti-penuaan yang diproduksi oleh sutra, dan mencegah kerutan wajah. Ini juga diresapi oleh lavender nyata.

    Pure Mulberry Silk Lavender Masker Mata, £65, Lookfantastic


    F.R.S For Restless Sleepers


    Dengan motif capung dan bahan sutra halus, masker tidur sutra ini adalah tambahan yang luar biasa untuk kebutuhan perjalanan Anda dalam penerbangan.

    Masker Mata Sutra Capung-Cetak, £120, The Modist


    (Penulis: Roshina Jowaheer; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -