• Gaya '90-an Selena Gomez Mirip dengan Jennifer Aniston

    People / News


    Gaya '90-an Selena Gomez Mirip dengan Jennifer Aniston

    Kapan Selena juga akan memangkas rambutnya menjadi model 'Rachel'?


    - Saat mengeksplorasi Los Angeles, Selena Gomez tertangkap mengenakan busana yang serupa dengan Jennifer Anniston di tahun '90-an dulu.

    - Jennifer mengenakan ansambel effortless seperti kaus putih, minidress, topi terbalik, dan kepang dua kecil, yang merupakan potongan adegan film Komedi Romantis 1997, Picture Perfect.

    - Tren fashion '90-an memang masih bertahan, setidaknya jika Anda Selena Gomez, yang mengkreasikan kembali tampilan Jennifer Aniston.


    Selena tertangkap sedang berjalan-jalan dengan tampilan sporty yang membuat kita berpaling dua kali. Ia melapili kaus crewneck di bawah jumpsuit navy dan memasangkan gaya santainya dengan chunky sneakers.

    Aktris sekaligus penyanyi ini tidak mengenakan aksesori, namun ia memberi gaya '90-an abadi lewat topi baseball terbalik, kacamata model mini circular, dan pigtails. Ia membawa tas kulit selempang di atas bahunya juga.


    Jennifer pertama kali mengenakan tampilan ikonis ini di sebuah set syuting Picture Perfect, sebuah film komedi romantis tahun 1997. Ia tampil keren dengan kaus crewneck, namun tidak seperti Selena yang mengenakan jumpsuit, Jennifer justru memadukannya bersama minidress hitam. Untuk alas kakinya, Jennifer menggunakan sandal hitam chunky dibanding sepatu putih.

    Mereka sama-sama mengenakan kepangan pigtails, memakai topi baseball terbalik, dan kacamata circular, walaupun shade Jennifer lebih gelap dari pada Selena. Jennifer juga mengenakan headphone (kemungkinan sedang mendengarkan musik dari Walkman) dan mengikat jaket pada pinggangnya. Ia juga membawa tas bahu berukuran besar.

    Selena sebelumnya pernah menyatakan bahwa ia melihat Jennifer sebagai inspirasinya dalam berkarier, jadi tak heran apabila ia juga terinspirasi dengan gayanya.

    "Saya selalu mengidolakan Rachel McAdams sebagai aktris film namun untuk komedi, seluruh alasan saya memulai acara dan berprilaku, itu setelah Jennifer Aniston," ujar Selena kepada JustJaredJR pada tahun 2009. "Sangat lucu mereka memainkan klip dari pekerjaan yang sudah Jennifer lakukan, dan saya mengutip segalanya. Seluruh hal yang Jennifer katakan, akan saya katakan. Orang-orang duduk menertawakan saya, dan mereka mengatakan' Wow, kamu sangat terobsesi," tambahnya.



    Di tahun 2014, Selena melanjutkan untuk memperlihatkan kecintaannya kepada Jennifer, yang kala itu sedang mempromosikan film Cake. Dengan fotografi indah hitam putih yang diunggah di Instagram, Selena membagikan bahwa ia telah melakukan perbincangan dengan sepenuh hari, membuat seluruh tahunnya berarti.

    Pertanyaan terakhir yang ada di pikiran kita adalah, sampai kapan Selena akhirnya berkomitmen penuh dan membuat gaya 'Rachel' pada rambutnya?


    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -