• Dekorator Rekomendasi Bazaar di Kota Medan

    Bride / News


    Dekorator Rekomendasi Bazaar di Kota Medan
    De Lavender Decoration

    De Lavender Decoration membuktikan pentingnya dekorasi di setiap acara perayaan.


    Menurut Anda, faktor apa yang paling penting dalam merencanakan sebuah perayaan, baik itu selebrasi dua hubungan ataupun perayaan bertambahnya umur seseorang?

    Jawabannya sudah pasti lebih dari satu hal. 



    Selain penentuan tanggal, lokasi, tamu, dan katering, masih banyak lagi hal yang perlu ditentukan dari jauh hari. Salah satunya adalah dekorasi.


    Pentingnya peran dekorasi akan terlihat pada meriahnya suasana pesta Anda, dan hal tersebut biasanya bermula dari perencanaan tema. Tema sebuah acara akan terlihat apik dengan adanya konsep perencanaan yang matang dan tidak terburu-buru.


    Tak hanya Jakarta dan sekitarnya, Bazaar juga menyimpan rekomendasi di luar pulau Jawa, dan kali ini Bazaar akan merekomendasikan De Lavender Decoration sebagai salah satu wedding decorator terbaik di kota Medan.


    Bermula dari sebuah hobi, John Sutani dan Ivy Rina akhirnya membangun De Lavender Decoration pada tahun 2004.


    Selain reputasinya yang dikenal sebagai pencetus ide brilian dalam persoalan pesta tematik, De Lavender Decoration juga memiliki daftar klien yang impresif.


    Seperti perannya sebagai dekorator pada resepsi pernikahan Miss Grand International 2016, Ariska Putri, lalu juga acara tradisional ngondo manten Kahiyang Ayu, putri dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.


    (Foto: Courtesy of De Lavender Decoration)









- RELATED ARTICLE -