Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Sneakers Wanita Termahal di Dunia Saat ini

Berkat tren mode, simak berikut daftar sepatu yang memiliki predikat harga tertinggi.

10 Sneakers Wanita Termahal di Dunia Saat ini

Sneakers atau yang konon dikenal sebagai alas kaki atletik, kini telah mencuri atensi para wanita. Bukan hanya sekedar untuk olahraga atau aktivitas berjalan, namun para rumah mode dunia pun mengusung objek gaya ini serupa sepatu cantik yang bisa dikenakan pada perheletan bergengsi. 

Berbagai perkembangan teknologi dan inovasi desain sudah diaplikasikan pada sepatu sneakers sehingga munculnya value yang dapat dibilang sebanding dengan sepasang high heels, bahkan melebihinya.

Anda penasaran?

Simak berikut 10 sneakers hasil kurasi Bazaar dengan predikat harga termahal semasa musim panas ini!


1. Swear Regent Hi-Top Sneakers


Siapa menyangka harga sepasang sneakers bisa senilai Rp. 65.000.000,-? Memang terdengar kurang masuk akal, tetapi label sepatu asal London, Swear, suguhkan teknologi 3D modelling yang dapat menghasilkan alas kaki impian Anda. Dengan sistem personalisasi, setiap detail sepatu akan dirancang sesuai keinginan Anda. Dari pemilihan kulit (tersedia opsi kulit domba sampai croco skin) dan warna untuk bagian lidah hingga zipper, yakni yang terumit dan termahal adalah tipe Regent satu ini.


2. Roger Vivier Sneaky Viv fur-lined suede sneakers



Roger Vivier membuktikkan Anda dapat tampil stylish dan juga nyaman. Desain sneakers dengan fitur slip-on yang dibubuhi kristal dan aksen bulu, sepatu ini pun dihargai Rp. 22.000.000,-.


3. Dolce & Gabbana Calfskin Portofino Sneakers 


Semarak detail telah menjadi ciri khas rumah mode Dolce & Gabbana. Permainan ornamen eksotis khas Baroque yang melapisi calfskin hitam bermotif polkadot ini diberi harga Rp. 19.800.000,-.


4. Adidas x Yeezy Boost 350 V2 Core Black Copper


Siapa yang tidak mengenal sosok Kanye West dan lini rancangannya Yeezy? Tentu pamornya kian mencuri atensi. Lalu kolaborasi eksklusif bersama Adidas menghasilkan sepasang sepatu yang bernilai Rp. 19.300.000,-. Terbuat dari material primeknit dan sol super ringan berkat TPU (thermoplastic polyurethane) dengan kontruksi bulat pada bagian jari kaki, sepatu ini pun dirancang tanpa batas gender. 


5. Gucci Flashtrek GG High-Top Sneaker


Terinspirasi dari desain hiking boots, sepatu ini dikreasikan dalam material karet, suede, dan kanvas original GG monogram tahun 1970-an. Anda dapat membeli koleksi ini seharga Rp. 17.900.000,-.


6. Chanel Sneakers



Rumah mode prestisius Chanel memang identik dengan kualitas craftmanship dan desainnya yang berkelas. Tentu harga yang dipasang pun setara dengan mutu yang ditawarkan. Sneakers hi-top berbahan calfskin yang lembut dan mengilap yang dikombinasikan dengan material PVC ini senilai Rp. 16.580.000,-. Anda tertarik?


7. Louis Vuitton Archlight Sneakers


Nolstagia akan sepatu bersol tebal ala periode '80-90-an ditampilkan kembali oleh Louis Vuitton dalam nuansa modern dan harga sekitar Rp. 14.100.000,-. Mengangkat tema futuristis, pijakan athleisure ini mempunyai lengkungan dramatis di bagian tengah, yang disertakan dengan infusi kulit monogram andalannya.


8. Balenciaga Triple S Trainers



Apa wujud sepasang sepatu olahraga berharga Rp. 12.250.000,-? Balenciaga menciptakannya dengan perpaduan material nubuck dan meshes dalam semburat palet retro dan efek keruh cenderung off white. Anda turut menemukan sulaman 'Triple S' pada area lidah sang pijakan.


9. Prada Cloudbust Knit Sneakers


Selain berfungsi untuk kenyamanan beraktivitas, sneakers bermaterial nylon dan sol setinggi 1 inci ini diperkaya dengan aksen velcro sehingga menampilkan gaya sporty yang ideal. Sepatu senilai Rp. 10.750.000,- pantas dipadankan dengan jeans favorit.


10. N°21  Billy Sneaker


Sekejap penampilan Anda akan terlihat dinamis dengan sepatu chunky satu ini. Tersedia dalam ragam warna vibran, termasuk kuning, Billy Sneaker dapat Anda miliki dengan Rp. 9.950.000,-!