• Lancôme dan Bazaar Membuat Acara untuk Ibu dan Anak

    Beauty / News


    Lancôme dan Bazaar Membuat Acara untuk Ibu dan Anak

    Tepat sehari sebelum pekan libur lebaran kemarin, Harper's Bazaar Indonesia dan kosmetik Lancôme mengadakan acara bertema ibu dan anak.


    Waktu antara ibu dan anak merupakan momen paling berharga serta menyenangkan. Hal itu ditujukkan bagi ibu dengan titel apa pun, baik ia adalah seorang ibu rumah tangga atau wanita karier. Banyak cara dapat dilakukan bersama anak, dari sekadar 'our time' di rumah lewat sesi membaca dongeng, memasak, baking, hingga saling mendadani.

    Namun Bazaar dan Lancôme punya cara lain untuk membuat kualitas waktu sang ibu dan anak lebih berarti. Tepatnya awal Juni lalu, sebelum pekan libur Idulfitri tiba, Bazaar membuat acara Afternoon Hi-Tea bertajuk Mothers & Daughters in a Prescious Time, di Orchid Court, Four Seasons Hotel, Jakarta.


    Dilihat dari konsep acaranya, tentu tamu yang diundang merupakan para ibu yang mengajak anak perempuan mereka untuk melakukan interaksi intim di sore hari.Turut hadir tiga sahabat Bazaar yang kemudian didaulat menjadi host untuk acara tersebut, mereka adalah Nadia Mulya, Sari Nila, dan Astrid Satwika.

    (Nadia Mulya mendadani anaknya, Nuala, sebelum acara dimulai)


    (Sari Nila dan puterinya, Quinna)


    (Astrid Satwika dan Rania memegang hasil karya mereka)


    Selain mereka, hadir pula tamu-tamu lain yang turut serta membawa anak-anak perempuannya.

    (Lia Candrasari dan puterinya, Sani)

    (Paula Lengkong menggendong puteri kecilnya)


    (Editor-in-chief Harper's Bazaar Indonesia, Ria Lirungan, bersama Paula Lengkong dan Nadia Mulya)


    (Marketing Manager Lancôme Indonesia, Nirmala Kusumowardhani, bersama Ria Lirungan)


    (Ita Tanudjaja dan puterinya, Madelynne)


    Sore itu, suasana sungguh meriah dan menyenangkan. Apalagi di sudut ruangan tertata canapé dan minuman-minuman segar, yang membuat anak-anak tertarik untuk menyantapnya.


    Di sudut lainnya, tertata bunga-bunga cantik diikuti produk-produk jagoan Lancôme seperti alas bedak, lipstik, skincare, sampai dengan wewangian.


    Beralih menuju meja panjang, table setting sudah diatur agar para ibu dan anak perempuannya dapat duduk berdampingan. Di sela-sela dekorasi, tampak pula dua produk Lancôme yang highlight sore itu, yakni varian Advanced Génifique Youth Activating Serum dan Eye Light Pearl.



    Kedua serum tersebut berperan penting dalam melawan tanda penuaan, dan mampu membantu mewujudkan kualitas kulit agar tampak lebih muda. Secara singkat, Senior Product Manager dari Lancôme Indonesia, Angel Bunardi, menjelaskan bagaimana pengaplikasian serum itu sebagai salah satu ritual perawatan antipenuaan.


    Selanjutnya, acara yang ditunggu oleh puteri-puteri cantik itu pun tiba. Secara spesial, Lancôme dan Bazaar mengajak Kaminari untuk membuat workshop kecil membuat Botanical Wax Sachet. 


    Caranya cukup mudah, anak-anak dibantu oleh ibu mereka menata serta memposisikan hiasan wax di dalam lingkaran yang telah disediakan. Jika sudah mantap, tim Kaminari akan memberikan wadah yang sebelumnya sudah dituang wax panas, lalu hiasan tadi secara cepat ditata ulang ke dalamnya.

    Jangan sampai menunggu kering, supaya hiasan-hiasannya dapat melekat kuat bersama candle wax. Mudah dan menyenangkan bukan?

    Tidak sampai 10 menit, candle wax itu mengering dan dapat dikeluarkan dari wadahnya. Terpancar kegembiraan pada anak-anak begitu melihat 'masterpiece' buatan mereka dan ibu mereka.


    Belum usai, keseruan semakin lengkap saat Lancôme dan Bazaar memberikan kepada tamu undangan yang mengunggah tiap momen acara tersebut di akun Instagram. Sore itu seolah menjadi momen kebahagian yang menular bagi siapa saja yang menyaksikannya. 


    (Layout: Rian Wijaya; Foto: Hary Subastian)











- RELATED ARTICLE -