Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pernikahan Klasik Pasangan Kesayangan Game of Thrones

Kit Harington dan Rose Leslie akhirnya melangsungkan pernikahan di Skotlandia dalam nuansa klasik yang elegan.

Pernikahan Klasik Pasangan Kesayangan Game of Thrones

(Artikel ini mengandung spoiler)

Walaupun akhir dari Season 8 serial Game of Thrones (GoT) menunjukkan hubungan yang makin serius dari Jon Snow dan Daenerys Targaryen, namun di kehidupan nyata hati Kit Harington (pemeran Jon Snow) ditambatkan pada Rose Leslie, pemeran tokoh Ygritte yang juga merupakan cinta sejati sang King In The North.


Ya, hubungan cinta Kit dan Rose akhirnya berakhir di pelaminan hari Sabtu, 23 Juni 2018, di Skotlandia. Pemberkatan pernikahan pasangan ini dilangsungkan di Rayne Church, kemudian dilanjutkan dengan resepsi di Wardhill Castle. Tempat yang disebut terakhir ini merupakan kastil yang telah dimiliki keluarga Rose selama 900 tahun. Ia adalah keturunan bangsawan dari klan Leslie, dan ayahnya, Sebastian Leslie, merupakan ketua klan tersebut.


Pernikahan ini memang telah ditunggu-tunggu, terutama oleh para penggemar. Apalagi mereka dengan rapi berhasil menutupi hubungan yang berawal dari cinta lokasi ini sehingga tidak terlalu menjadi santapan media. Kit dan Rose bertemu pertama kali tahun 2012 di lokasi syuting GoT, di mana Rose berperan sebagai Ygritte, seorang Wildling yang akhirnya jatuh cinta pada Jon Snow. Walaupun Ygritte akhirnya mati terbunuh di salah satu episode GoT, kisah cinta mereka berlanjut terus di kehidupan nyata hingga ke pelaminan.


Rose mengenakan gaun lace yang cantik dan elegan dari Elie Saab Bridal. Sementara Kit mengenakan setelan tuxedo dua tone berpotongan klasik. Setelah pemberkatan, mereka mengendarai mobil vintage Land Rover Defender 90. Lokasi pernikahan yang dikelilingi bangunan dari era Medieval menambah klasik dan romantis suasana pernikahan ini.


Sejumlah pemain utama GoT tentunya turut hadir di pernikahan Kit dan Rose.


Peter Dinklage dan Emilia Clarke



Sophie Turner dan Maisie Williams



Richard Madden



Liam Cunningham



John Bradley, Joe Dempsie, dan Conleth Hill


Mereka adalah Richard Madden (Robb Stark) yang mengenakan rok tradisional pria Skotlandia, Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Liam Cunningham (Ser Davos Seaworth alias Onion Knight), Sophie Turner (Sansa Stark), Maisie Williams (Arya Stark), John Bradley (Samwell Tarly), Joe Dempsie (Gendry), Conleth Hill (Varys).  


(Foto: Courtesy of @gotinsider)