Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Eyeshadow Berwarna Hangat Paling Memikat

Deretan eyeshadow berwarna hangat tepat untuk tampil atraktif di musim panas!

Rekomendasi Eyeshadow Berwarna Hangat Paling Memikat

Eyeshadow dalam warna-warna hangat seperti peach, oranye, bronze dan keemasan tak hanya membuat Anda tampil lebih segar dan atraktif, namun juga tepat untuk menghiasi mata sepanjang musim panas. Keunggulan lainnya, warm tones lebih cocok diaplikasikan pada semua warna kulit dibanding cool tones. Berikut 6 palet paling favorit versi Bazaar!

1. Urban Decay Naked Heat Eyeshadow Palette

Kualitas eyeshadow Urban Decay seri Naked sudah tak bisa dipungkiri lagi. Teksturnya lembut dan mudah dibaurkan, pigmentasinya sangat tinggi. Setelah Naked 1, Naked 2, Naked 3, dan Naked Smoky, Naked Heat juga wajib dimiliki. Sesuai namanya, Anda akan dimanjakan dengan 12 warna hangat mulai dari cokelat kemerahan, oranye berani, hingga copper penuh kilau. 




2. Too Faced Sweet Peach Eyeshadow Palette

Palet cantik lain dari Too Faced yang dapat Anda coba. Perpaduan warnanya hangat sekaligus segar seolah Anda sedang di tengah-tengah kebun peach. Sederet nuansa cokelat bertemu dengan hijau, peach yang lembut, serta hitam, sehingga  Anda bisa bebas berkreasi dengan palet ini. Aromanya pun sangat juicy karena dilengkapi dengan esens buah peach asli!


3. Anastasia Beverly Hills Soft Glam Eyeshadow Palette 

Anda akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Kombinasi 14 warna yang manis dan dapat digunakan kapan saja, mulai dari pesta istimewa, hang-out bersama sahabat, atau sekadar ke kantor setiap hari. Dilengkapi dengan cermin besar dan dual-ended brush.


4. Tarte Tartelette Toasted Eyeshadow Palette

12 warna yang merayakan indahnya earthy tones! Mengandung Amazonian Clay, formula khas Tarte yang membuat eyeshadow ini tahan lama dan sangat pigmented. Dari warna champagne hingga deep plum akan membingkai mata Anda menjadi lebih hidup dan glamor.


5. Juvia's Place Nubian Palette

Tak hanya unik dengan kemasan yang berhiaskan artwork ratu Mesir, palet Juvia's Place sangat menarik karena memiliki tekstur yang lembut dan mudah melekat pada kelopak mata Anda. Warnanya sangat natural dan serbaguna, sebuah investasi yang baik bagi meja rias Anda!


6. Etude House Peach Farm Palette

Makeup Korea tak selamanya tampil soft dan sheer. Palet ini adalah buktinya. Warnanya muncul dalam satu pulasan saja. Disebut-sebut sebagai dupe dari Too Faced Sweet Peach Palette karena memiliki paduan nuansa peach yang mirip.



(Foto: Dok. Bazaar, MorgankaC123rf.com)