Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Spa Terbaik di Bali Utara: Padma Spa Plataran Menjangan

Sempurnakan pengalaman berpelesir Anda dengan menikmati spa luks di pesisir pantai Bali Utara.

Spa Terbaik di Bali Utara: Padma Spa Plataran Menjangan

Kehadiran Plataran Menjangan Resort & Spa di salah satu sudut Taman Nasional Bali Barat memberikan opsi menarik bagi para pelancong untuk 'mengasingkan diri' sejenak dan menikmati indahnya berbaur dengan alam.

Resort luks yang mengangkat pesona keindahan desain arsitektur dan dekorasi tradisional ala Jawa dan Bali ini tak hanya menawarkan pengalaman berlibur yang mengesankan berkat lokasinya yang secluded di hamparan hutan seluas 382 hektare menghadap ke Pulau Menjangan dan Pulau Jawa saja, namun resort ini juga memiliki keistimewaan lain pada departemen wellness.


Awal tahun 2018 ini, Padma Spa resmi dibuka di Plataran Menjangan Resort & Spa. Layaknya seluruh Plataran Resort di berbagai wilayah di Indonesia, Padma Spa hadir untuk menyempurnakan masa tinggal Anda di sana sekaligus menjadikan Anda benar-benar rileks.

Bersinergi dengan komitmen untuk menjaga lingkungan seperti yang diusung oleh Plataran Menjangan Resort, bangunan spa dibangun secara cermat di atas hutan bakau tanpa mengorbankan satu pohon pun, dan dikonstruksikan dengan material ramah lingkungan.


Memasuki bangunan spa, Anda akan disambut dengan atmosfir homey yang sangat menenangkan. Interior spa dirancang dengan memadukan desain ala Amerika yang modern dan sentuhan Jawa dan Bali kuno yang unik dan berkarakter.

Setiap kamar spa sengaja dirancang menghadap ke bentangan laut yang tenang dengan pemandangan deretan gunung di kawasan Banyuwangi mulai dari gunung Baluran hingga kawah Ijen. Bayangkan, Anda akan menikmati sesi spa ditemani oleh panorama yang begitu menakjubkan.


Keindahan bangunan dan pemandangan alam di sekitarnya turut disempurnakan dengan teknik pijat yang terinspirasi dari gelombang ombak yang lembut menggunakan kain sutra yang digoyangkan secara perlahan di punggung Anda. Menciptakan sensasi relaksasi yang begitu membuai dan menghipnotis.

Tak hanya itu saja, bisikan ombak kecil yang membelai pesisir yang dipadati oleh pohon bakau memberikan efek menenangkan yang tak kalah mengesankan.


Apabila Anda memulai sesi spa pada siang hari sekitar pukul tiga atau empat sore, Anda dapat menikmati pemandangan laut rendah saat mengawali sesi spa, kemudian Anda akan disambut dengan panorama air laut yang meninggi ketika sesi spa berakhir.

Akhiri kegiatan Anda di Padma Spa dengan menikmati matahari terbenam di teras atas, seraya menyeruput minuman hangat yang merupakan hasil racikan tradisional khas Plataran. It's the ultimate zen moment!


Boleh dibilang, Padma Spa di Plataran Menjangan Resort tak hanya unggul dalam segi lokasi dan dekorasi interiornya saja, namun juga memiliki kualitas terapis yang patut diacungi jempol. Maka tak heran bila fasilitas spa yang tergolong masih baru ini sudah berhasil mendapatkan predikat sebagai spa terbaik di Bali Utara.

Sekarang, sudah siap mengepak koper Anda untuk berlibur?

(Foto: courtesy of Plataran)