Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Siap Menerima Tantangan Bare Skin Project Dari SK-II?

Keenam selebritis dunia ini sudah berani menerima tantangan Bare Skin Project dari SK-II. Apakah Anda berani menerima tantangan mereka?

Siap Menerima Tantangan Bare Skin Project Dari SK-II?

Banyak wanita di dunia mempercayai bahwa untuk merasa cantik dan percaya diri, mereka harus menggunakan makeup. Lewat kampanye #BareSkinProject, SK-II menantang para wanita di seluruh dunia untuk berani memancarkan keaslian dari kecantikan kulit alami yang mereka miliki.


Dalam kampanye ini, sederet selebritis dunia dengan berani menerima tantangan SK-II dalam menunjukkan bare skin mereka untuk pertama kalinya dengan bantuan SK-II Facial Treatment Essence. Mereka adalah Chloe Grace Moretz, Chun Xia, Kasumi Arimura, Mayu Matsuoka, Ni Ni, dan Tang Wei.


Untuk memperlihatkan kecantikan bare face yang paling otentik, hal yang pertama dilakukan pada kampanye #BareSkinProject adalah keenam selebritis tersebut difoto tanpa riasan dan tanpa retouching kulit oleh fotografer terkenal dari Magnum Photos yaitu Christopher Anderson, Alessandra Sanguinetti, dan Jim Goldberg. 


Baik itu Chloe Grace Moretz, maupun Chun Xia mengaku bersatu dalam mendukung gerakan ini. “Saya merasa sangat senang mendengar tentang kampanye yang bertujuan untuk merangkul kecantikan alami wanita sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan otentisitas. Saya tahu kampanye ini sangat cocok untuk saya dan apa yang saya wakili.” ujar Chloe Grace Moretz. 


Sedangkan menurut aktris asal Cina, Chun Xia. “Di tempat asal saya, bare skin yang sehat adalah sebuah tren besar tetapi biasanya, foto bare skin ini masih menggunakan filter atau “tampilan makeup alami”. Dengan #BareSkinProject, aku ingin menunjukkan ketulusanku kepada para audiens dan penggemar bagaimana versi diriku yang paling alami dengan bare skin.” ujar Chun Xia.


Alasan pihak SK-II memilih keenam selebritis dunia tersebut diungkap secara langsung oleh Sandeep Seth selaku CEO Global SK-II. “Kami bangga dapat bermitra dengan enam orang yang berani dan memiliki tujuan yang sama dengan kami. Kami berharap perjalanan otentik mereka dengan SK-II Facial Treatment Essence akan menginspirasi wanita diseluruh dunia untuk mencintai kecantikan kulit alami mereka.” ujar Sandeep.


Jika ingin mengikuti sekaligus menyaksikan perjalanan transformasi kulit keenam selebritis dunia tersebut, Anda bisa menyaksikannya dalam film pendek yang akan diluncurkan SK-II sebagai bagian dari kampanye #BareSkinProject. 


Film pendek yang dibuat secara khusus untuk mendokumentasikan setiap perjalanan pribadi para selebritis dengan Magnum Photos. Mereka pun memperlihatkan bare skin dan juga perjalanan transformasi kulit dengan SK-II Facial Treatment Essence


Chloe Grace Moretz


Chun Xia



Tang Wei



Arimura



Ni Ni



Mayu Matsuoka


Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa kandungan andalan SK-II Facial Treatment Essence yang bernama Pitera™ dipercaya mampu mempertahankan serta membantu mengondisikan kulit mengunci kelembapan kulit serta nutrisi alaminya. Didukung dengan kombinasi bahan unggulan di dalamnya seperti vitamin, asam amino, dan mineral yang senantiasa membantu menjaga kelembapan dan nutrisi pada kulit sehingga kulit tampak sebening kristal.


SK-II Facial Treatment Essence juga mengandung lebih dari 50 mikro-nutrisi, sehingga kebaikan dari seluruh formulanya bersinergi dalam melindungi kulit wajah Anda dari ancaman eksternal seperti paparan sinar ultraviolet dan polusi udara.



Diformulasikan dengan lebih dari 90% Pitera™ yang mampu membantu mengubah kulit menjadi bare skin yang indah, mengurangi munculnya keriput, memberikan tekstur kulit yang lebih halus, mengurangi bintik hitam, meningkatkan kekencangan dan cahaya pada kulit. 


Maka, mulailah untuk memberikan perlindungan yang terbaik bagi kulit wajah dengan rutin menggunakan SK-II Facial Treatment Essence dan turut berpartisipasi dalam kampanye #BareSkinProject. Tampil bare skin sebening kristal bukan lagi sekedar impian.


Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melihat konten eksklusif #BareSkinProject, kunjungi pameran online #BareSkinProject di Instagram SK-II di https://www.instagram.com/skii/ atau kunjungi www.sk-ii.com


(Foto: www.sk-ii.co.id)