• Ide Memakai Denim dari Guess

    Fashion / News


    Ide Memakai Denim dari Guess

    Berikut tips padu padan untuk penampilan gaya kasual maupun semi formal dengan material andalan sang label.


    Dalam rangka mempromosikan kampanye #DenimAnywhere, Guess suguhkan sejumlah aktivitas menarik pada akhir pekan bulan lalu di butik Pondok Indah Mall 2. Dari inspirasi berbusana yang ditampilkan lewat pagelaran mode singkat hingga workshop DIY jeans, mari simak keseruannya: 


    Satu per satu model menderap penuh percaya diri dalam ragam padu padan menarik. Desain sensual, siluet ketat, dan elemen tropis hadir penuh gaya. Lagi-lagi demi menunjukkan identitas sang label, maka presentasi denim pun dihubungkan dengan unsur gaya hidup di California.  


    Bayangkan gaya menawan yang dihasilkan berkat perpaduan atasan velvet dengan jeans ketat dan aksesori beraksen simpel. 


    Lalu memilih tampilan denim on denim dengan palet warna yang sama namun terdapat bubuhan mutiara pada bagian atasan, so chic! 

    Kali ini, Guess juga memperkenalkan kreasi Bi-stretch 360 dengan fitur fleksibel, Body Contouring yang memeluk tubuh secara indah sehingga menciptakan siluet sexy, dan Unique Treatment untuk menampilkan efek denim yang menarik berdasarkan perawatan sang pemakai, seperti teknik mencuci, usia, dan perjalanannya sendiri. 


    Lalu acara diiringi dengan kegiatan menghias jeans menggunakan sejumlah ornamen cantik dan patch bernuansa jenaka. Look how cute they are!

    Di akhir sesi, para tamu diberi opsi untuk mencantumkan inisial nama pada jeans demi tampil sesuai dengan gaya personal mereka!


    (Foto: Courtesy of Guess) 








- RELATED ARTICLE -