• Valentino dan L’Oréal Berkolaborasi Membuat Lini Makeup

    Beauty / News


    Valentino dan L’Oréal Berkolaborasi Membuat Lini Makeup

    Produknya akan membawa nama Maison Valentino!


    Bulan Mei lalu, Valentino dan L’Oréal mengumumkan akan bergabung membangun sebuah produk kecantikan. Menurut press release mereka, Valentino dan  L’Oréal telah menandatangi perjanjian lisensi yang mendunia itu terkait kreasi, pengembangan, dan distribusi wewangian serta kosmetik luks yang akan bernaung di bawah nama Valentino. Kolaborasi ini muncul karena Valentino ingin membagikan visinya kepada audiens yang lebih luas lagi, menggandeng brand raksasa asal Paris yang memang ahli di industri kecantikan.

    Alasan L’Oréal menyambut baik kolaborasi dengan fashion brand yang ikonis ini sangat jelas, seperti yang tertera pada press release, "Valentino kini sangat merangkul citra tentang kecantikan, tentang menjadi luar biasa dan modern, dan ini memberi pengaruh kuat bagi penciptaan lini parfum dan kosmetik."



    CEO dari Valentino, Stefano Sassi, berujar, "Kami sangat bersemangat untuk memulai kerjasama ini bersama dengan L’Oréal untuk ke depannya mengembangkan bisnis kecantikan. Kami percaya Valentino sangat potensial di kategori ini, dan dengan bantuan L’Oréal yang begitu ahli di bidangnya, maka kami percaya kolaborasi ini bisa sukses dijalankan."

    Nicolas Hieronimus, sang Deputy CEO L’Oréal mengungkap bahwa mereka juga sangat excited mengabarkan berita baik tersebut dan menambahkan, "Kami sangat bangga bisa bergabung dengan lisensi Maison Valentino. Dengan perpaduan prestis dan modernitas yang dimiliki, Valentino akan menarik para konsumen millenial seluruh dunia dan sangat ideal dalam melengkapi portfolio kami."

    Hasil kolaborasi ini diluncurkan Januari 2019 mendatang. Bazaar tidak sabar menanti parfum dan makeup mewah Valentino menembus pasar yang lebih luas!

    (Foto: harpersbazaar.com)














- RELATED ARTICLE -