• Rosie Huntington-Whiteley Membuat Situs Kecantikan

    Beauty / News


    Rosie Huntington-Whiteley Membuat Situs Kecantikan

    Dapatkan sederet beauty info langsung dari sang supermodel!


    Rosie Huntington-Whiteley membangun sebuah brand baru bernama Rose-Inc dan mengumumkannya di Instagram minggu lalu. Namun ternyata itu bukanlah sebuah label kosmetik, melainkan sebuah situs yang akan menampung semua tip dan trik kecantikan sang supermodel.

    "Rose.Inc adalah editorial harian tentang segala hal yang menyangkut kecantikan: tutorial makeup, wawancara yang mengesankan, gambar-gambar yang memanjakan mata, dan sederet produk kecantikan yang sudah dicoba oleh Rosie sendiri," ungkap pihak brand. "Seluruh foto yang ditampilkan adalah orisinil dan terdapat pula pandangan dari para ahli kecantikan, jadi ini merupakan situs yang jujur - layaknya halaman Facebook sahabat karib Anda. Rosie juga akan membagikan langkah-langkah ritual kecantikannya serta cara tampil glamor di acara malam hari, karena dia sangat tertarik menciptakan komunitas yang hangat, beragam, komprehensif, dan menginspirasi."

    Website ini sudah bisa diakses dan konten pertamanya ialah hasil dari wawancara dengan makeup artist favorit Rosie yang bernama Katie Jane Hughes.


    Sebelumnya, saat Rosie memberi teaser di instagramnya, banyak yang mengira bahwa Rose Inc adalah label kosmetik. Apalagi sebelumnya Rosie pernah bekerjasama dengan Marks & Spencer dalam lini kosmetik bertajuk Rosie for Autograph yang telah memiliki pengikut setia. Lini tersebut memiliki parfum, lipstik dan foundation yang kemasannya sedikit mengingatkan pada makeup Charlotte Tilbury. Para penggemar sangat antusias dan berharap produk Rosie for Autograph bisa hadir di Amerika, namun nyatanya tidak. Ketika Rose Inc pertama kali disebutkan, fans berharap brand ini mampu menghadirkan produk yang dapat dijangkau secara global. Mereka telah memenuhi kolom komen Rosie dengan pertanyaan apakah Rose Inc akan hadir di negara mereka.


    Tak heran jika banyak yang menduga bahwa Rose Inc adalah produk kecantikan, sebab foto pertamanya menampilkan Rosie tampak cantik dan segar dalam pulasan makeup bernuansa pink yang menonjolkan kelebihan Rosie yaitu tulang pipi yang tegas. Berkat foto itu, banyak yang berasumsi bahwa Rose Inc akan mengeluarkan produk pertama berupa cream blush.

    Tampilan Rosie di foto tersebut tentu saja merupakan karya Katie Jane Hughes, yang terkenal dengan kecintaannya terhadap kulit berkilau, tekstur yang creamy, dan makeup natural dengan sedikit sentuhan warna berani.

    (Foto: Getty Images, Instagram)












- RELATED ARTICLE -