• Satu Lagi Agenda Royal Wedding di Bulan Oktober

    People / News


    Satu Lagi Agenda Royal Wedding di Bulan Oktober

    Siapakah sepupu Pangeran Harry yang akan menikah di Windsor Castle?


    Setelah mengundang satu dunia untuk menjadi saksi di hari kebahagiaan Pangeran Harry dan Meghan Markle bulan Mei kemarin, keluarga kerajaan Inggris ini akan mengadakan satu lagi Royal Wedding pada bulan Oktober mendatang.



    Memilih lokasi yang sama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang kini memiliki titel Duke and Duchess of Sussex, pernikahan Princess Eugenie dan Jack Brooksbank juga akan mengambil tempat di Kapel St. George, Windsor Castle.



    Anak perempuan dari Duke and Duchess of York ini merupakan cucu ke-tiga dari sang ratu, Queen Elizabeth II, dan berada di urutan ke-sembilan untuk menjadi Queen of England. Meski Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson telah bercerai pada tahun 1996, keduanya masih memiliki hubungan baik.




    Puteri yang memiliki nama lengkap Princess Eugenie Helena of York ini sudah menjalin hubungan bersama Jack Brooksbank selama tujuh tahun. Keduanya diperkenalkan oleh seorang teman ketika sedang berada di Verbier, Switzerland untuk ski trip. 



    Meski secara resmi ia bukan anggota dari keluarga kerajaan, Jack Brooksbank dibesarkan di lingkaran aristokrat Inggris. Jack adalah seorang manager dari salah satu nightclub mewah di London dan juga brand representative untuk Casamigos Tequila, sebuah perusahaan minuman milik George Clooney.


    Selain Meghan Markle, Jack Brooksbank merupakan orang kedua yang menjadi bagian dari royal family tahun ini. Kedua orang tua Puteri Eugenie menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan yang berbahagia ini.


    “Jack adalah pemuda yang sangat luar biasa, Eugenie dan Jack sudah saling mengenal satu sama lain selama beberapa tahun, dan saya sangat senang untuk mereka,” ucap Pangeran Andrew setelah pengumuman pertunangan puterinya.



    Sarah Ferguson juga menunjukkan rasa antusias melalui akun Twitter-nya.


    (Foto: Courtesy of Telegraph UK, @princesseugenie, @sarahferguson, @SarahTheDuchess) 








- RELATED ARTICLE -