• Kendall Jenner Membintangi Iklan Terbaru Longchamp

    Fashion / News


    Kendall Jenner Membintangi Iklan Terbaru Longchamp

    Model belia satu ini kian melebarkan sayapnya di dunia fashion!


    Menyambut datangnya musim dingin tahun 2018, label asal Prancis, Longchamp, menobatkan nama Kendall Jenner sebagai model yang membintangi kampanye iklan terbarunya.

    Kendall Jenner dipilih secara khusus oleh Longchamp berkat kesamaan visi dan misi yang dimiliki oleh keduanya, yakni merayakan gaya yang versatile dan effortless yang dapat diterima secara global.

    Sepanjang karier Kendall Jenner di industri modelling, ia telah menunjukkan karakter yang penuh percaya diri secara konsisten. Keunikan ini selaras dengan DNA Longchamp yang diterapkan melalui rancangan koleksi fashion maupun aksesorinya.

    "Saya rasa, ada sebuah sinergi antara terminologi 'world citizen' dengan label Longchamp. Bagi saya world citizen adalah seseorang yang tidak sungkan untuk berbagi tentang pemahamannya akan beragam kebudayaan yang berbeda," tutur Jenner dalam sebuah wawancara.

    "Longchamp selalu menghadirkan koleksi yang sarat akan nuansa Parisian, sebuah gaya yang bisa dikenakan kemana pun Anda melangkah di segala penjuru dunia," lanjut model kelahiran 3 November 1995 ini.

    Peluncuran kampanye iklan yang dibintangi oleh Kendall Jenner ini juga bertepatan dengan perayaan hari jadi Longchamp yang ke-70. Merek ternama ini rutin bekerjasama dengan nama-nama besar di industri fashion, seperti Kendall Jenner.

    Longchamp selalu menjadi pionir dalam menceritakan koleksi yang sejalan dengan gaya hidup para urban traveler. Gaya hidup seperi ini dicitrakan dengan baik oleh sang supermodel belia, dengan segenap kesibukannya sebagai model papan atas yang kerap bepergian dari waktu ke waktu.

    "Kendall sangat mandiri dan bebas, dia selalu bepergian, dia bergerak cepat dan tentunya dengan penuh gaya. Inilah perempuan Longchamp yang sebenarnya!" ujar direktur artistik Longchamp, Sophie Delafontaine.

    "Bakatnya tidak hanya terlihat dari bagaimana ia bersikap, namun juga bagaimana ia berinteraksi dengan sekitarnya. Kendall mewakili kepribadian generasi millennial seutuhnya," tutup sang direktur artistik.



    Baca juga:

    Evolusi Kendall Jenner

    Street Style: Kendall Jenner

    Kendall Jenner Menjawab Komentar Tentang Jerawatnya


    (Foto: courtesy of Longchamp)








- RELATED ARTICLE -