• Rekomendasi Pilihan Kue Tar untuk Ramadan dan Lebaran

    Culture / Tips


    Rekomendasi Pilihan Kue Tar untuk Ramadan dan Lebaran

    Berbagai pilihan cake lezat baik untuk memeriahkan bulan suci maupun merayakan kemenangan pada Idulfitri nanti.


    Entah itu untuk sekadar melengkapi rangkaian iftar selama Ramadan ataupun sebagai dessert selepas halalbihalal di hari raya yang akan datang, kehadiran aneka ragam kue tar yang bisa disantap beramai-ramai pasti mampu menjadikan momen silaturahmi Anda dan keluarga semakin berkesan saja. Berikut beberapa pilihan cake bertajuk Ramadan serta Lebaran yang telah Bazaar rangkum untuk Anda.

    1. Colette & Lola



    Bila Anda mengaku chocoholic, kue tar Ovo Milo (Rp418.000,00) yang dirancang oleh Colette & Lola ini pasti bisa memanjakan lidah Anda. Nuansa islami hadir melalui topping masjid yang dilengkapi dengan dekorasi ketupat dari cokelat. Tak hanya itu, cake berlapis buttercream ini masih dikombinasikan pula dengan macaron Milo dan Nutella sebagai pemanis serta tak lupa meringue untuk kesan elegan. Di samping itu, tersedia pula kue tar ala Ramadan yang diberi judul Spring Blessings Cake dengan menu spesial Magic Mango Cake (Rp418.000,00) di dalamnya. Istimewanya, Anda bisa memesan kue-kue tersebut secara online melalui situs www.colettelola.com! Praktis, bukan?

    2. Zoezo Bake



    Dalam rangka menyambut Lebaran, Zoezo Bake dengan bangga mempersembahkan dua cake edisi khusus hari raya yang bisa Anda pesan mulai sekarang sampai menjelang tanggal 1 Syawal nanti. Kue tar bertema Tropicoco hadir dengan cita rasa segar dan modern dengan sentuhan ala Prancis, sedangkan Kolak Pisang Cake dipanggang khusus untuk Anda yang menyenangi sedapnya berbuka sambil ditemani oleh hidangan penutup tradisional asal Indonesia ini. Saat ini, kue-kue dari dapur Zoezo Bake tersedia di Jakarta dan juga Surabaya. 

    3. First Love Patisserie



    Toko kue yang memang terkenal akan mille crepes khasnya ini meluncurkan cake khusus bertajuk Kurma Mille Crepes dalam rangka bulan puasa. Ya, sedapnya krim lembut di antara lapisan kue legit yang berpadu dengan kelezatan buah kurma pasti sulit Anda temukan di tempat lainnya. Tertarik? Lakukan pemesanan sekarang juga karena kue ini hanya dilansir dalam koleksi terbatas! Selama bulan Ramadan tahun ini, sebanyak dua persen dari total penjualan kuenya akan disumbangkan oleh First Love Patisserie ke Yayasan Sayangi Tunas Cilik yang berkiprah dalam bidang pendidikan anak-anak Indonesia.

    4. Anita Spiku Tart



    Mengedepankan kue autentik spiku yang merupakan sajian manis khas Tanah Air, Anita Spiku & Tart Specialist membuatnya semakin istimewa dalam balutan modern. Apalagi di bulan Ramadan ini, kreasinya semakin beragam dengan tajuk islami yang hadir dalam cake toppers menggemaskan seperti miniatur bergambar bedug, ketupat, figur masjid dan lain sebagainya. Kini, Anda sudah dapat membeli kue ini di beberapa pusat perbelanjaan kenamaan di Kota Pahlawan. 


    -->
    Tags : lebaran






- RELATED ARTICLE -