Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Akun Patut Follow untuk Inspirasi Urban Garden

Ketika tanaman hemat air menjadi pemanis primer terkini.

5 Akun Patut Follow untuk Inspirasi Urban Garden

Sejukkan mata Anda dengan segala jenis tanaman yang banyak digemari para millenial ini.

1. @botanical_project
Anda mempunyai koleksi barang vintage yang tak tahu mau diapakan? Akun ini penuh dengan ide inovatif menggabungkan tanaman hemat air, seperti succulent dan kaktus.



2. @still_______
Akun yang berbasis di Amsterdam ini menghiasi halamannya dengan paduan berbagai jenis tanaman, mulai dari kaktus, monstera, scandens, hingga hederaceum. Anda pun dapat melihat bagaimana ia memperindah tampilan tanaman lewat laman Instagramnya dengan berbagai setting, misalnya lighting yang minimalis.




3. @_j_u_n_g_l_e_
Laman ini dihiasi oleh nuansa kehijauan dari segala jenis dedaunan yang dapat Anda letakan di dalam rumah. Selain itu, akun yang berbasis di Stockholm ini juga menampilkan koleksi pot yang unik.



Baca juga : Mengenal Manfaat Terapi Berkebun


4. @houseplantclub
Penggunaan kompartemen pun turut menyempurnakan tampilan laman ini, mulai dari komposisi penempatan yang cocok di taman kecil Anda, pojok baca, hingga ruang makan Anda.




5. @pilea.lovers
Serupa dengan judulnya, laman ini adalah tempat para pencinta dedaunan jenis plantae. Tak hanya menampilkan seleksi pot yang lucu, akun ini juga memberikan saran mengenai perawatan plantae.



Baca juga :
5 Akun Instagram untuk Inspirasi Interior


(Foto: Courtesy of Instagram @botanical_project)