• Seberapa Tahan Kulit Anda Terhadap Cuaca Ekstrem?

    Beauty / Advertorial


    Seberapa Tahan Kulit Anda Terhadap Cuaca Ekstrem?

    Kulit wajah Anda harus tetap prima di bawah terik matahari atau di dinginnya cuaca musim dingin.


    Apakah Anda pernah memperhatikan kondisi kulit wajah ketika tak henti terpapar oleh pendingin ruangan atau terpapar teriknya matahari saat Anda mendatangi tempat yang bercuaca panas seperti pantai? Dengan kondisi tersebut, kulit wajah Anda seringkali mengalami kusam, kering, kemerahan, bahkan dapat lebih buruk jika Anda tidak memberikan perlindungan terbaik bagi kulit wajah.

    Beberapa waktu lalu, Chiara Ferragni dan Lee Si Young turut serta dalam ekspedisi SK-II yang bertajuk Face the Wild, Face the Camera, yang mengharuskan mereka untuk berhadapan dengan lingkungan bercuaca ekstrem.

    Chiara melakukan ekspedisi ekstrem menyusuri topografi kuno yang kering dan terik di Anza Borrego Desert, California, sedangkan Si Young berpetualang mendaki Gunung Merapi Ijen di Indonesia yang dikelilingi asap sulfur dan suhu panas.


    Melalui ekspedisi Face the Wild, Face the Camera ini, Chiara dan Si Young tidak hanya menjelajah alam yang memiliki cuaca ekstrem, namun juga harus menjalani sesi pemotretan di lokasi yang sama pada akhir ekspedisi mereka. Dan secara luar biasa, wajah mereka tetap terlihat sehat, lembap nan memesona walau sesi pemotretan dilakukan di lokasi bercuaca ekstrem.

    Meskipun berada di dua lokasi berbeda, kesamaan dari pengalaman Chiara dan Si Young terletak pada tampilan kulit wajah keduanya yang tetap sehat dan terlihat sebening kristal walau telah dihadapkan dengan kondisi lingkungan yang ekstrem. Rahasianya? Aplikasi rutin SK-II Facial Treatment Essence pada kulit wajah mereka.

    SK-II Facial Treatment Essence memiliki kandungan PiteraTM lebih dari 90% yang terkombinasi dengan kandungan asam amino, vitamin, asam organik dan mineral dipercaya bisa membantu melindungi dan merawat kulit wajah. Kombinasi kandungan alami ini mampu membantu menjaga kelembapan alami pada kulit kulit dan membantu tampilan kulit wajah tampak sebening kristal, dalam keadaan seekstrem apapun.


    (Foto: Dok. SK-II)








- RELATED ARTICLE -