• Ide Segar Minuman Sehat

    Culture / Tips


    Ide Segar Minuman Sehat

    Lengkapi pola hidup seimbang dengan pilihan minuman menyegarkan.


    Kembali menjalankan aktivitas setelah masa liburan, sering membuat kita ingin memulai lagi pola makan sehat. Salah satu cara yang cukup mudah adalah dengan mengonsumsi minuman sehat, terutama pada saat jeda antara waktu makan. Dua produk minuman sehat buatan rumah ini telah Bazaar coba.

    Sister's Wellness
    Cold-pressed juice tak pernah sepi peminat. Minuman dari buah dan sayuran yang dibuat dengan metode cold-pressed, diklaim lebih sehat karena prosesnya tidak menggunakan putaran pisau yang menghasilkan panas. Pembuatan jus yang bebas dari suhu panas, lebih mampu menjaga kandungan nutrisi buah dan sayur. Sister's Wellness menawarkan rangkaian produk cold-pressed juice dari buah dan sayur. Dalam satu botol ukuran 250ml, nutrisinya setara dengan 600-700 gram buah dan sayur.


    Produk jus satu ini bebas pengawet, sehingga hanya tahan selama tiga hari di dalam kulkas. Hanya dibuat berdasarkan pesanan, jus dari Sister's Wellness bisa Anda pesan melalui akun @sisters_wellness. Mereka juga menyediakan infused water, overnight oats, almond milk, dan green coconut water.

    Nature Nest
    Hidup di negara tropis, minuman segar adalah tawaran yang tak mungkin ditolak. Sebagai variasi dari minuman yang biasa dikonsumsi sehari-hari, mengapa tidak mencoba minuman sarang burung walet? Kandungan protein, asam amino, dan mineralnya berkhasiat meningkatkan imunitas, serta baik untuk kesehatan kulit.







    Anda pun kini bisa memilih minuman sarang burung walet buatan rumah, seperti yang ditawarkan oleh Nature Nest di akun Instagram @nature_nest. Mereka menyediakan minuman sarang burung walet dan ready to eat bird's nest berbagai rasa seperti longan, pandan, hingga ginseng. Minuman sarang burung walet ini dianggap paling baik khasiatnya, kalau dikonsumsi pada pagi hari saat perut masih kosong. Tapi tak salah pula kalau ingin menikmatinya di siang hari yang panas, atau sesaat sebelum tidur.


    (Foto: Dok. Bazaar. Courtesy of Instagram @nature_nest)









- RELATED ARTICLE -