Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Black Park, Film Pendek Terbaru Dari Stella McCartney

Simak koleksi busana siap pakai pria musim gugur 2017 dalam sebuah film pendek besutan sutradara Sean Ellis

Black Park, Film Pendek Terbaru Dari Stella McCartney

Tidak ingin berhenti berinovasi dengan lini desain yang dirancangnya, Stella McCartney pun meluncurkan koleksi pakaian pria pertamanya pada pekan mode periode musim semi 2017 silam.

Koleksi ini ditelurkan menyusul divisi pakaian anak-anak dan wanita yang menjadi fokus desain dari label asal Inggris ini. 


Desain busana siap pakai untuk pria yang sarat akan nuansa youthful dan minimalis ini meraup tanggapan positif dari para pencinta mode.

Lantas, dalam rangka melansir koleksi musim gugur 2017, Stella McCartney kembali dengan sesuatu yang menarik untuk dinikmati yaitu sebuah film pendek.


Disutradai oleh Sean Ellis, film ini dibintangi oleh Cillian Murphy yang berperan sebagai seorang pria yang berada di ambang bayangan masa lalu dan masa depannya.

Dalam video bertajuk Black Park ini, sang aktor turut mengenakan tampilan teranyar dari koleksi yang terinspirasi oleh pakaian tradisional Inggris.  


Tidak kalah menarik, score untuk film pendek ini digarap secara langsung oleh ayah dari sang desainer yang juga merupakan salah satu anggota dari grup musik legendaris The Beatles yakni Paul McCartney. 




(Foto dan video: dok. Instagram & Youtube)