Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lansiran Aksesori Kate Spade Untuk Musim Panas 2018

Inspirasi tas yang sarat akan nuansa Mexico diperlihatkan oleh koleksi teranyar lansiran Kate Spade

Lansiran Aksesori Kate Spade Untuk Musim Panas 2018

Citra playful yang identik dengan Kate Spade menuai respon positif semenjak awal berdirinya di tahun 90-an.

Dengan rangkaian produk penuh warna yang terdiri dari busana siap pakai dan aksesori, Kate Spade berhasil menjadi simbol atraktif untuk para pencinta fashion.


Kali ini label asal Amerika Serikat ini kembali hadir dengan koleksi terbarunya. Budaya Mexico yang sarat akan beragam elemen pun menjadi inspirasi utama.

Implementasi terlihat pada pemilihan palet vibran dan ornamen yang menarasikan kultur Mexico pada sejumlah aksesoris dengan kulit bermaterial tinggi. 


Cameron Street Large Lane

Tas berpalet oranye yang telah ada dalam koleksi lama Kate Spade ini kini kembali dengan ukuran lebih besar yang mampu memuat item esensial untuk aktivitas sehari-hari.

Tas ini pun hadir dengan strap untuk memudahkan pergerakan sang pengguna.


Daniels Drive Small Abigail


Dibalut dengan material kulit berkualitas tinggi pada seluruh permukaannya, tas ini menjadi jawaban untuk individual yang membutuhkan ruang besar untuk menyimpan peralatan kerja dari peranti digital hingga buku catatan.

Handle pada bagian atas diciptakan untuk mempercantik tampilan tas. 


Crown Street Jasper

Tassel yang terdapat pada tas selempang ini menjadi ornamen cantik yang dapat memberi komplimen pada penampilan sang pemakai. Nuansa Mexico yang kental pun ditunjukan lewat motif geometris yang mengelilingi bagian depan tas. 


Hayes Street Woven Small Isobel

Detail jahitan di bagian samping menguatkan impresi kontemporer pada tas. Mengedepankan desain klasik sekaligus funsional pada waktu bersamaan, tas ini pun diusung dalam balutan palet netral yaitu coklat dan hitam. 


(Foto: Courtesy of Kate Spade)