• Kolaborasi Marc Jacobs dan Para Seniman dengan Vans

    Fashion / News


    Kolaborasi Marc Jacobs dan Para Seniman dengan Vans

    Simak bagaimana uniknya para seniman menuangkan ide kreatif dalam hal desain pada sepasang slip-on klasik lansiran Vans.


    Industri fashion tak henti menjamu keinginan para pencintanya dalam mengeksplorasi gaya. Hal ini pula yang mengharuskan para penggiatnya menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda, lewat sebuah kolaborasi, contohnya.

    Seperti Vans yang dikabarkan berkolaborasi dengan Marc Jacobs guna menciptakan nuansa baru bagi slip-on klasik lansiran label sepatu asal Amerika Serikat tersebut.

    Di tangan sang desainer, terciptalah dua pasang slip-on bermotif serupa doodle. Pertama, dengan nuansa garis membentuk gambar abstrak dan sepasang lainnya tampil dengan motif serupa namun diberi warna hitam serta merah yang sekejap mencuri pandangan mata.

    Kolaborasi ini sudah dapat diperoleh di butik resminya di Amerika Serikat dan Jepang ataupun online esok hari, 16 Juni 2017.





    Bersamaan dengan peluncuran koleksi Marc Jacobs x Vans tersebut, sang desainer turut membawa sejumlah seniman yang juga sahabatnya untuk mengelaborasi desain baru bagi slip-on ini.

    Marc pun mengajak serta Milk, Jazzelle Zanaughtti, Julie Verhoeven hingga Toru Kamei, seorang pelukis asal Jepang yang gemar mengeksplor seni surealisme bernuansa botanical yang ikonis.

    Hasilnya? Sejumlah slip-on tampil menarik dengan suguhan motif beragam, mulai dari wujud monster bergigi besar, coretan tinta penuh warna, aplikasi kelopak bunga kering yang menutupi seluruh bagian luar sepatu bahkan sematan jarum pentul warna-warni di seluruh area sepatu yang membuat Anda tak mungkin memakainya.












    Dengan jumlah terbatas, tak lebih dari 125 pasang sepatu, rasanya Anda harus bergegas menyambangi butik Vans agar tidak kehabisan.

    (Foto: courtesy of Instagram @marcjacobs)







- RELATED ARTICLE -