Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Acne Studios Rekrut Model Berusia 78 Tahun

Untuk koleksi resort kali ini, Veruschka von Lehndorff akan tampil dalam deretan busana bernuansa maskulin rancangan Jonny Johansson.

Acne Studios Rekrut Model Berusia 78 Tahun

Fenomena rumah mode merekrut model dari berbagai ras, usia, maupun bentuk tubuh yang tak biasa kian bermunculan hingga presentasi koleksi resort tahun ini.

Salah satu yang paling sering Anda lihat adalah munculnya model-model senior di sejumlah fashion show maupun kampanye, sebut saja Vetements, Bottega Veneta dengan Lauren Hutton sebagai bintang iklannya, hingga Acne Studios yang baru saja menampilkan Veruschka von Lehndorff pada lookbook koleksi resort 2018.

Sosok Veruschka populer di era '60-an, sukses menghiasi berbagai majalah mode ternama; tampil dalam film Blow Up arahan sutradara Italia, Michelangelo Antonioni; hingga berkolaborasi dengan sejumlah fotografer kelas dunia, seperti Richard Avedon.



Untuk lookbook koleksi resort Acne Studios kali ini, Veruschka tampil dalam 10 look mengenakan busana bernuansa street style serta maskulin, contohnya lewat perpaduan blazer motif checkered dan celana panjang material leather dengan jaket denim bervolume pada lengan rancangan sang direktur kreatif, Jonny Johansson.





Koleksi resort Acne Studios ini akan hadir secara resmi pada Desember mendatang.


(Foto: courtesy of Acne Studios)