• 5 Menit Bersama Patricia Gouw

    People / News


    5 Menit Bersama Patricia Gouw

    Sudahkah Anda mengenal Patricia Gouw lebih dalam? Berikut hal menarik yang mungkin belum Anda ketahui tentang runner up ASNTM cycle 4 ini.


    Menyebut nama Patricia Gouw, tentu Anda tak asing dengan model berparas oriental ini terutama setelah ia sukses menjadi runner up 1 di ajang Asia's Next Top Model, cycle 4. Tak jarang, karakter periang dan gemar bercanda mengundang tawa saat dirinya memandu berbagai acara di layar kaca.

    Namun siapa sangka jika model sekaligus presenter ini menyukai olahraga ekstrem yang biasa dilakukan pria?

    Bazaar menemui model kelahiran Jakarta 14 Juli 1990 tersebut di tengah kesibukannya dan berbincang mengenai banyak hal yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya. Simak hal menarik apa saja yang tak boleh Anda lewatkan dari Patricia Gouw.


    Baca juga: 24 Jam Bersama Tatjana Saphira


    Harper's Bazaar (HB): Apakah menjadi model adalah impian Anda sejak kecil?

    Patricia Gouw (PG): Tidak juga. Bisa keliling dunia adalah impian saya. Mungkin karena dulu sempat belajar di sekolah pariwisata dan jadi tour leader


    HB: Punya momen tak terlupakan selama menjadi tour leader?

    PG: Bisa eksplor tempat-tempat baru, seru! Tapi, sebagai tour leader mengharuskan saya bangun paling pagi dan tidur paling larut setelah tour berakhir tiap harinya. Cukup melelahkan, tapi secara garis besar sih, everything's going well


    HB: Destinasi favorit untuk berlibur?

    PG: New York, Miami, Cancun.


    HB: Jika ada waktu luang, apa yang biasa Anda lakukan?

    PG: hhhmm saya suka melakukan kegiatan ekstrem yang biasanya digemari pria hahaha


    HB: Contohnya?

    PG: Jet ski dan racing. Beberapa kali ikut touring ke pulau-pulan di sekitar Jakarta selama satu hari dengan jet ski, tiap minggu biasanya. Start point-nya di Pantai Mutiara. Kalau racing, dulu awalnya kenal teman yang kerja di salah satu brand racing car dan diajak touring ke Bali. Akhirnya, tertarik gabung di klub tersebut.


    HB: Seandainya tidak berprofesi di dunia entertainment, apa yang akan Anda lakukan?
    PG: I have two sides of me, bekerja sekaligus bisa berlibur ke berbagai negara, tetap menjadi tour leader, mungkin. Atau jadi ibu rumah tangga hahaha tapi tetap sambil bekerja, karena saya bukan tipe orang yang bisa diam di rumah

    HB: Tipe pria idaman...

    PG: Setia dan baik hati, lebih tinggi dari saya


    Baca juga: 5 Menit Bersama Cut Mini


    HB: Punya celebrity crush?
    PG: David Beckham dan sang istri, Victoria Beckham. She is my role model!


    HB: Ada kiat khusus untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh?

    PG: Tentunya membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas dan mengaplikasikan moisturizing cream. Untuk stay fit tapi tidak punya waktu banyak di tempat gym, sebisa mungkin melakukan anaerobic fitness, misalnya naik-turun tangga di rumah. Manfaatnya baik untuk mengencangkan otot dan melatih pernapasan.


    HB: Bagian wajah paling favorit?

    PG: hhhmm mungkin mata dan bibir karena cukup tebal, jadi lebih muda saat mengaplikasikan lipstik. Oh ya, saya juga suka bagian gigi.


    Baca juga: 5 Menit Bersama Acha Septriasa

    Portfolio ini:

    Fotografer: Insan Obi,

    Tata rias wajah dan rambut: Ira Sumardi,

    Jaket: Balenciaga, belt: William Utama








- RELATED ARTICLE -