Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Makeup Beauty and the Beast

Demam layar lebar satu ini rupanya masih mewabah dan kian meramaikan dunia kecantikan.

Koleksi Makeup Beauty and the Beast

Jika mengaku sebagai pengamat sejati dunia beauty, beberapa waktu lalu tentu Anda sempat mendengar kolaborasi Make Over bersama animasi teranyar Beauty and the Beast dari Disney. Intip saja topik #makeoverxdisney atau #makeoverbeautyandthebeast di media sosial Instagram untuk menemukan ratusan gambar yang menawarkan rangkaian makeup dengan inspirasi keelokan Belle sebagai tokoh utamanya.

Tidak hanya itu, lansiran ini disertai dengan seleksi merchandise spesial berupa tote bag, buku catatan, gift box, dan pouch yang seluruhnya bertemakan sinema favorit Anda ini!

 

Selanjutnya, kabar serupa pun tersiar belum lama ini dari Negeri Paman Sam. LORAC Los Angeles yang dikenal sebagai label kosmetik papan atas pun tak mau kalah meluncurkan lip gloss, pemulas bibir, highlighter, dan blush hingga sepaket eyeshadow yang terdiri dari 16 pilihan warna memukau dengan tajuk Beauty and the Beast.

Baca juga: Kim Kardashian dan Kylie Jenner Lansir Kosmetik Terbaru


Setiap paletnya pun diberi nama-nama sesuai ungkapan dalam film tersebut, misalnya saja pemerah pipi yang berjudul Enchanted, Rose, Fearless, serta See Beyond. Istimewanya lagi, harganya pun dibanderol lebih murah daripada biasanya.



Sebagai contoh, Anda hanya harus membayar 36 dolar AS atau sekitar 480 ribu rupiah untuk lima buah lipstik yang bernilai 95 dolar AS! Jika berminat, Anda mesti bergerak cepat karena koleksi ini hanya diterbitkan dalam edisi terbatas. Get them before the last petal falls! 



Baca juga:

Pilihan Kosmetik Untuk Kulit Berminyak

3 Sosok Transgender Yang Menjadi Icon Kosmetik

Pilihan Kosmetik Bernuansa Gelap



(Foto: Courtesy of Instagram @makeoverid, @loraccosmetics)