Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alila Yangshuo, Kejutan di Paradise of Earth

Terletak di antara lanskap alam yang luar biasa, inilah kejutan terbaru dari Alila.

Alila Yangshuo, Kejutan di Paradise of Earth

Setelah sukses dengan properti pertama di China, Alila Anji, kini chain hotel internasional ini, akhirnya membuka hotel keduanya di Daratan China, tepatnya di kawasan Guilin yang terkenal dengan lanskap alamnya yang fenomenal. 

Alila Yangshuo direncanakan untuk dibuka pada Juli mendatang dan berdiri di antara lanskap eksotis yang dipenuhi dengan dataran hijau, sungai yang jernih, dan gunung-gunung karst yang menjulang.


Bangunan yang digunakan sebagai lokasi hotel ini telah berdiri sejak 1960 dan berfungsi sebagai pabrik gula. Kini area pabrik telah diperbaharui sehingga bangunan resort dengan 117 kamar ini memiliki gaya modern retro yang sophisticated.

Untuk fasilitas food and beverages, Alila Yangshuo memiliki Sugar House Restaurant untuk all-day dining, 1969 Bar yang dilengkapi dengan in-house rum distillery.


Selain fasilitas yang lengkap, Alila dikenal dengan beragam aktivitas unik bagi para tamunya. Untuk Alila Yangshuo, para tamu dipersilahkan memilih beberapa aktivitas, mulai dari tur yang akan mengantarkan Anda mengelilingi pasar lokal, mencoba rock climbing, mengendarai sepeda di sepanjang aliran Sungai Yulong, dan mencoba membuat gula secara tradisional untuk menghargai histori yang dimiliki oleh bangunan Alila Yangshuo.

Baca juga:

Destinasi Resor Baru di Ubud

6 Vila Bertema Unik di Four on Drupadi

Hotel Kempinski Pertama di Kuba


(Foto: Courtesy of Alila Yangshuo)