• Format Baru Tas City Knot dari Bottega Veneta

    Fashion / News


    Format Baru Tas City Knot dari Bottega Veneta

    Simak anggota teranyar dari keluarga aksesori Bottega Veneta persembahan Tomas Maier.


    Setiap musim fashion berganti, para label fashion tak hanya menyambutnya dengan deretan busana teranyar, divisi aksesori pun turut ambil bagian. Seperti Bottega Veneta yang kali ini mempersembahkan koleksi tas terbaru, The City Knot dengan format berbeda.





    Wujudnya boxy dengan area dalam yang sengaja dibagi menjadi tiga kompartemen yang cukup luas sehingga memberi keleluasaan saat menyimpan barang bawaan. Istimewanya, tas berukuran medium tersebut dirancang menggunakan material calfskin asal Prancis sehingga memberi kesan lembut dan elegan bagi wanita kosmopolitan yang cinta akan kualitas, selain tampilannya.



    Sementara gaya versatile tampak dari aplikasi chain warna keemasan dan leather strap, sehingga Anda dapat membawanya dengan dua cara berbeda, baik digenggam maupun diletakkan di pundak.

    Tak hanya tas The City Knot, Tomas Maier, Direktur Kreatif Bottega Veneta pun turut menghadirkan opsi alas kaki berupa chunky heels dan double buckled sandal, serta kacamata ikonis dengan infusi metal dalam berbagai pilihan warna.


    (Foto: courtesy of Bottega Veneta)









- RELATED ARTICLE -