• 4 Resor Ski untuk Liburan Seru di Eropa

    Culture / News


    4 Resor Ski untuk Liburan Seru di Eropa

    Panduan khusus bagi Anda yang hendak berski di hamparan salju Benua Biru.


    Jika Anda ingin berpelesir di negara-negara Eropa, olahraga ski bisa menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan. Mulai dari barisan pegunungan Alpen hingga dataran tinggi di Negeri Spaghetti, simak tempat-tempat yang direkomendasi oleh Bazaar berikut ini.

    1. Zermatt, Swiss

    Untuk petualangan yang berbeda, Zermatt di Swiss bisa menjadi objek wisata ideal. Dengan Matterhorn nan megah di ufuknya, Anda bisa mengabadikan momen ski Anda dengan keelokan gunung tersebut sebagai latar belakang. Beberapa penginapan eksklusif yang bisa menjadi pilihan Anda selama berada di sana yaitu The Omnia dan CERVO Boutique Mountain Resort.



    2. St. Anton, Austria

    Mengingat sejarah St Anton sebagai asal usul ski, wilayah ini dipastikan memiliki keunikan serta nilai historis tersendiri apabila ingin menekuni olahraga tersebut. Jauh dari kesan membosankan karena kehidupan malamnya yang penuh energi, destinasi ini juga diklaim sebagai salah satu medan yang paling menantang untuk meluncur.


    3. Méribel, Prancis

    Pastikan Anda meraih perjalanan yang tak terlupakan dengan mengunjungi Méribel, yakni bagian dari kawasan terpadu Les Trois Vallees yang diklaim sebagai resor ski terbesar di seluruh dunia. Selain olahraga ski, tentu saja Anda bisa mencoba snowboarding yang tak kalah menegangkan.



    4. Cortina d’Ampezzo, Italia

    Area ski satu ini terletak di lanskap prestisius Dolomites, yang resmi memiliki predikat sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO sekaligus dikenal sebagai tempat berkumpulnya kaum aristokrat. Puncak tertingginya ialah Tofana yang dapat diakses dengan fasilitas ski lift. Setelah lelah beraktivitas, Anda bisa mencicipi salah satu kuliner terbaik Italia di restorannya. 



    (Foto: Courtesy of Design Hotels, Instagram @stantonamarlberg, @meribel3vallees, @cortinadolomiti, Max Topchii/Shutterstock.com)



    Tags :






- RELATED ARTICLE -