Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

A - Z Tren Fashion 2016: Hadid Family

Melanjutkan fashion tren A sampai Z, minggu ini huruf H untuk Hadid Family.

A - Z Tren Fashion 2016: Hadid Family

Kakak-beradik Gigi dan Bella Hadid kini tengah sering menjadi perbincangan. Selain kecantikan wajah dan bentuk tubuh yang memukau, karier yang gemilang merupakan salah satu alasannya.

Gigi Hadid memulai pertama kali menjadi seperti model saat dia membintangi kampanye Guess. Sejak saat itu namanya dengan cepat meroket. Wajahnya sering menghiasi majalah fashion terdepan.

Hanya butuh kurang dari 1 tahun nama Gigi Hadid berada di jajaran daftar model ternama. Tom Ford, Versace, Max Mara, dan Stuart Weitzman merupakan jajaran brand yang mempercayakan Gigi menjadi bintang dari kampanyenya.

Berbeda dengan Gigi, walaupun Bella memulai karier sesaat setelah Gigi, namun karier modelling Bella pun dengan cepat menanjak. Bella memulai debutnya saat berjalan untuk runway Chanel koleksi fall/winter 2015 silam.

Setelah itu karier Bella berjalan dengan lancar hingga dia dikontrak oleh Dior sebagai wajah baru brand tersebut untuk lini makeup.

Baik Gigi maupun Bella kini semakin sering muncul di pemberitaan karena mereka berpacaran dengan sesama selebriti. Gigi dengan Zayn Malik dan Bella dengan The Weeknd.

Tidak berhenti sampai disitu, adik laki-laki termuda keluarga Hadid, Anwar Hadid, kini juga mendapat kontrak sebagai model dari IMG Models. Tidak dapat dipungkiri lagi, pesona keluarga Hadid tengah menjadi tren saat ini.

Daftar tren fashion 2016 A - Z:

A untuk Alexander Wang

B untuk Bomber Jacket

C untuk Choker

D untuk Dover Street Market

E untuk Eva Fehren

F untuk FKA Twigs

G untuk Gucci

I untuk Independent Style

J untuk Jacquemus

K untuk Kendal dan Kylie Jenner

L untuk Louis Vuitton

M untuk Minimalis

N untuk Nineties

O untuk Oversize

P untuk Public School

Q untuk Queen's Tiara

R untuk Rihanna

S untuk Shining Silver

T untuk Taylor Hill

U untuk Unisex

V untuk Vetements

W untuk Willy Vanderperre

X untuk @xxxibgdrgn

Y untuk Yeezy

Z untuk Zendaya

 

(Foto: Dok. Instagram Gigi Hadid, Bella Hadid, Anwar Hadid)