• Selena Gomez Menjadi Wajah Baru Louis Vuitton

    Fashion / News


    Selena Gomez Menjadi Wajah Baru Louis Vuitton

    Setelah Coca-Cola, Selena Gomez kini menjadi wajah baru Louis Vuitton.


    Sebagai pemilik akun Instagram dengan followers terbanyak, Selena Gomez tentu sudah memberikan kontribusi banyak di berbagai aspek seperti musik, film hingga fashion. Tidak dapat dipungkiri lagi kalau Selena yang menjadi panutan banyak perempuan muda merupakan penentu tren yang sedang terjadi saat ini.

    Kedekatan Selena dengan dunia fashion telah berhasil membuat Selena menjadi wajah dari salah satu rumah mode ternama saat ini. Louis Vuitton dibawah arahan Nicolas Ghesquiere memilih Selena untuk membintangi kampanye koleksi fall/winter 2016 brand ini.

    Sebenarnya ini bukan hal yang mengejutkan, mengingat kedekatan Selena dan Nicolas tampak terlihat di media sosial Selena maupun Nicolas. Selena sering menghadiri acara penting menggunakan Louis Vuitton seperti saat Met Gala 2016 beberapa waktu lalu.

    Selain itu, Nicolas juga sering memuji personal style Selena melalui instagram pribadi miliknya. Walau berita ini baru dimumkan beberapa hari, namun berbagai akun sosial media sudah menjadikan berita ini trending topic.

    Hal inilah yang menjadi salah satu harapan Louis Vuitton memilih Selena Gomez.

     

    (Foto: Dok. Instagram Selena Gomez, Courtesy of Louis Vuitton)




- RELATED ARTICLE -