Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Playlist Alexander Wang di Apple Music

Alexander Wang digandeng Apple Music untuk bekerja sama membuat playlist khusus.

Playlist Alexander Wang di Apple Music

Memang hubungan dunia musik dengan industri fashion sangat dekat bahkan tampaknya tak bisa dipisahkan. Apple Music yang merupakan bagian dari aplikasi produk Apple melihat hal tersebut sebagai kesempatan. Alexander Wang yang merupakan seorang desainer fashion, digandeng Apple Music untuk bekerja sama membuat playlist khusus.

Isi dari playlist ini adalah lagu-lagu yang menjadi favorit sang desainer. Bahkan beberapa lagu merupakan lagu yang digunakan saat Alexander Wang melakukan fashion show di setiap musimnya.

Alexander Wang merupakan desainer yang terkenal dengan dunia musik. Seringkali peragaan busana yang diadakannya terinspirasi dari genre musik tertentu. Beberapa pemusik seperti Nicki Minaj, A$AP Rocky, Kanye West, Lady Gaga hingga Tinashe pernah berkolaborasi dengan desainer asal Amerika ini.

Hal ini menjadi salah satu pemicu Apple memilih Alexander Wang untuk membuat playlist khusus desainer. Playlist Alexander Wang ini terdiri dari tiga kategori yaitu Chill, Hype dan Vibe sesuai mood Anda saat mendengarkannya.

 

(Foto: Dok. Instagram Alexander Wang)