• Pameran Seni Persembahan Bottega Veneta

    Culture / News


    Pameran Seni Persembahan Bottega Veneta

    Hingga tanggal 28 Juni mendatang, para fashionista dan pencinta fotografi dapat menikmati ekshibisi Bottega Veneta yang digelar di Tiongkok.


    Tepatnya di Ullens Center for Contemporary Art (UCCA) di 798 Art District milik Beijing, pameran yang bertajuk Art of Collaboration ini merupakan perhelatan lanjutan dari apa yang pertama kali diluncurkan oleh Tomas Maier tahun 2001 silam ketika beliau bergabung sebagai Creative Director dari brand asal Italia tersebut.

    Adapun beberapa fotografer kenamaan dan juga sejumlah seniman kontemporer turut hadir untuk bersama-sama menyumbangkan kontribusinya. Sebagai catatan, proyek ini telah sukses merilis buku berjudul sama yakni Bottega Veneta: Art of Collaboration yang memuat kompilasi karya antara Tomas Maier dan semua seniman yang telah berkarya pada portfolio Bottega Veneta sejak awal.

    Sebut saja Ralph Gibson, Jack Pierson, Peter Lindbergh, Robert Longo, Nan Goldin, David Artmstrong dan Mona Kuhn. Merupakan program resmi dari UCCA, pameran tersebut menampilkan koleksi dari kumpulan fotografi terpilih sebagai perayaan mode, style, serta craftsmanship.

     

    (Foto: Courtesy of UCCA, dok. Bottega Veneta)








- RELATED ARTICLE -