Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Hotel Terkini untuk Berlibur di Australia

Rindu mengunjungi Negeri Kangguru? Berikut beberapa alternatif penginapan paling nyaman dan up-to-date.

4 Hotel Terkini untuk Berlibur di Australia
COMO

Rindu mengunjungi Negeri Kangguru? Berikut beberapa alternatif penginapan paling nyaman dan up-to-date.

1. Elements of Byron, New South Wales
Selamat datang di resor yang 90 persen situsnya masih dikelilingi oleh hutan dan danau, tempat Anda bisa menginap dalam sebuah eco-cabin yang memiliki akses khusus ke laguna, kolam renang sepanjang 40 meter, pantai dengan ombak sempurna untuk berselancar, serta day spa sebagai sarana relaksasi.

2. COMO The Treasury, Perth
Dalam ruang tidur bernuansa minimalis yang didesain dengan sangat apik oleh arsitek kenamaan Kerry Hill, Anda bisa bermimpi indah di atas kasur berlapis kain terbaik asal Mesir. Tak hanya itu, hotel dengan 48 kamar ini juga memiliki kolam renang indoor dengan air yang dihangatkan. Perfect for winter trip!

3. The Old Clare Hotel, Sydney
Dulunya merupakan sebuah pub, the Old Clare kini menjelma menjadi sebuah hotel butik yang memiliki tak kurang dari 62 kamar. Interiornya yang didominasi elemen kayu menjadikan nuansanya begitu hangat dan pasti membuat Anda betah bermalam di sana, terlebih salah satu restorannya digawangi oleh koki yang telah mendapatkan bintang Michelin.

4. Lester Hotel, Adelaide
Jika ketenangan adalah hal yang Anda cari saat berlibur, maka kota Adelaide adalah destinasi sempurna yang sudah pasti dapat menyuguhkan kedamaian sejati. Tak jauh dari pusat kotanya, hotel setinggi 16 lantai ini akan segera menyambut Anda. Soal fasilitas, Anda tak perlu khawatir karena sudah tersedia 244 kamar, restoran, kafetaria, hingga pusat kebugaran.

 

(Foto: Instagram @elementsofbyron, dok. SLH, Courtesy of the Old Clare Hotel, dok. Choice Hotels)