• 4 Buku Terbaru untuk Para Fashionista

    Culture / News


    4 Buku Terbaru untuk Para Fashionista

    Bulan ini, Bazaar menyusun beragam bacaan paling up-to-date untuk inspirasi mode Anda. Happy reading!


    Berikut buku-buku sebagai pedoman informasi fashion Anda.

    1. Epiphany by Gucci

    Dilansir hanya sebanyak 1.000 eksemplar saja, buku ini merupakan edisi terbatas yang diprediksi akan menjadi rebutan para fashion enthusiast saat terbit di bulan Juli mendatang.

    Tak hanya dikemas serba stylish dalam balutan bubble wrap bernuansa ungu dan stiker ular holographic, Epiphany akan menampilkan kompilasi karya fotografer Ari Marcopoulos saat membidik koleksi pre-fall Gucci untuk tahun 2016 ini.

     

    2. Versace

    Buku yang ditulis langsung oleh Donatella Versace ini telah lama ditunggu-tunggu oleh para pencinta mode. Kisah tentang peran Donatella sebagai wajah Versace sekaligus orang yang telah berjasa membangun label ini hingga menjadi langganan A-listers tertuang di sini.

    Tak usah takut bosan membaca sejarahnya, karena setiap halamannya diperkaya dengan berbagai ilustrasi.

     

    3. Chanel Catwalk

    Apakah Anda termasuk pengagum Karl Lagerfeld? Jika ya, bacaan ini hadir untuk Anda nikmati. Ketika dirinya diangkat sebagai 'kaisar' Chanel di tahun 1983 hingga kini, kiprahnya dalam memimpin rumah mode asal Prancis tersebut menjadi legenda dan memang sudah sepatutnya diangkat menjadi sebuah biografi yang sekaligus pula memuat portfolio-nya sendiri.

     

    4. Women In Dior – Portraits of Elegance

    Lebih dari 60 tahun sudah karya Dior meramaikan industri mode dunia, dan rancangannya laris manis dikenakan oleh banyak orang terpandang termasuk di antaranya para selebriti. Berbagai potret mereka saat mengenakan busana Dior terekam dalam buku ini. Sebut saja Princess Margaret, aktris Prancis Geneviève Page, hingga Lady Diana.

     

    (Foto: Courtesy of Gucci, Rizzoli, dok. Thames & Hudson)








- RELATED ARTICLE -