• Sentuhan Kasual di Hari Pernikahan

    Bride / Tips


    Sentuhan Kasual di Hari Pernikahan

    Bagaimana jika memberi sentuhan kasual nan nyaman lewat pijakan pada wedding look Anda?


    Memasuki musim panas, lokasi outdoor kian menjadi opsi untuk menyelenggarakan pernikahan. Tak sedikit pula yang kesulitan memilih padanan apa yang sesuai dengan wedding look untuk pernikahan di ruang terbuka ini.

    Apakah mengorbankan kenyamanan dengan sepatu hak tinggi sebagai pilihan, atau tampil lebih kasual namun nyaman dengan sandal maupun sepatu balerina?

    Bazaar memilih beberapa sajian alas kaki yang tak hanya mampu mengelevasi total look di hari istimewa Anda sekaligus menyertakan kenyamanan walau harus berlama-lama menghabiskan waktu dengan tamu undangan.

    1.Sandal

    Kesan pertama jika menyebut jenis alas kaki ini adalah santai, atau bahkan kurang sopan jika dikenakan dengan busana pernikahan.

    Namun beberapa rumah mode menyulap tampilannya agar lebih elegan juga glamor untuk momen spesial ini. Seperti Valentino yang menghadirkan dua opsi sandal, dengan hak datar juga lebih tinggi.Keduanya hadir dengan nuansa studs sebagai ciri khas lini fashion Italia tersebut.

    Padukan dengan gaun panjang bermaterial tipis atau jumpsuit dengan potongan palazzo untuk menyempurnakan wedding look Anda.

    2.Loafer dan balerina

    Tak sedikit yang memilih busana pengantin berwujud maskulin seperti blazer dan padanan celana berpotongan straight. Anda bisa memadukan loafer layaknya English men era lampau, seperti lansiran terbaru Tod's Double T. Atau, jika tetap ingin tampil elegan dengan tema lady-like, sepatu balerina dari Stuart Weitzman adalah pilihan terbaik untuk gaya busana ini.

    3.Pump shoes dengan hak lebar

    Anda dengan tubuh mungil tidak salah jika tetap memilih sepatu berhak tinggi. Namun, opsi terbaik adalah diameter hak yang lebih lebar dari biasanya. Contohnya pump shoes lansiran Gucci maupun Miu Miu. Gucci hadir menyuarakan elemen alam, sementara Miu Miu konsisten dengan sentuhan klasik era '80-an.

     

    (Foto: dok. Bazaar, net-a-porter, Stuart Weitzman)








- RELATED ARTICLE -