Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Profesi Baru Christophe Lemaire

Kesuksesan kolaborasi Uniqlo dan Lemaire membawa angin segar untuk lini busana asal Jepang ini.

Profesi Baru Christophe Lemaire
Christophe Lemaire

Setelah kesuksesan besar dari kolaborasinya dengan Uniqlo, Christophe Lemaire kini terpilih menjadi Direktur Artistik terbaru lini casual wear asal Jepang tersebut.

“Saya sangat bersemangat menyambut Christophe Lemaire sebagai anggota baru Uniqlo”, jelas Tadashi Yanai, CEO dari Fast Retailing, perusahaan induk yang menaungi Uniqlo. Kalimat ini seakan memberi nafas segar setelah kolaborasi keduanya mendulang kesuksesan.

Desainer yang dikenal akan garis rancang minimalis bersiluet sederhana ini berhasil mencuri perhatian pecintanya setelah kolaborasi yang sukses menelurkan busana siap pakai bernafas kasual dengan warna-warna tenang.

Tangan dingin Lemaire tak henti pada dua musim bersama Uniqlo. Pasalnya, ia didaulat untuk kembali berkreasi dengan merancang Uniqlo U Line terbaru yang debutnya ditafsir akan berjalan seiring Paris Couture Week awal Juli mendatang.

Presensi seorang Lemaire di industri fashion pun tidak diragukan bila mengingat kembali kariernya sebagai Direktur Kreatif Lacoste hingga rumah mode klasik Hermès, selain ia berhasil menggawangi lini pribadinya selama kurang lebih 10 tahun.

 

(Foto: dok. Uniqlo and Lemaire)