• 5 Tampilan Warna Hitam dari Koleksi Cruise 2016

    Fashion / News


    5 Tampilan Warna Hitam dari Koleksi Cruise 2016

    Warna netral ini kembali hadir dalam koleksi Cruise 2016 sejumlah brand fashion.


    Warna hitam merupakan warna paling netral bagi penyuka fashion. Setiap musimnya para rumah mode kenamaan dunia juga selalu mengeluarkan tampilan warna hitam dari item gaun hingga heels.

    Tak terkecuali koleksi cruise 2016, rumah mode internasional mengeluarkan warna hitam dengan berbagai tampilan. Berikut beberapa tampilan koleksi cruise 2016 yang menggunakan warna hitam.

    1. Koleksi cruise 2016 Acne Studios menampilkan blazer hitam dengan potongan yang unik dan seksi dan pemilihan bahan yang ringan. Sentuhan cape tie-dye berukuran besar dan bahan yang tebal menambah aksen drama dari keseluruhan tampilan.

    2. Long coat berbahan shiny leather dengan detail obi dan pita tambang dari koleksi cruise 2016 Dior ini menampilkan sisi maskulin sekaligus feminin dalam satu penampilan. Paduan tas yang colorful, gelang extravagant dan anting panjang menjadikan tampilan ini indah dipandang mata.

    3. Jika Anda suka dengan gaya sporty, koleksi cruise 2016 dari Louis Vuitton ini bisa jadi favorit Anda. Crop top dengan ruffles dan cutting unik serta training pants dengan slit tinggi menjadikan tampilan ini memperkuat tubuh Anda yang menawan.

    4. Pada koleksi cruise 2016 Zac Posen, Anda disuguhkan matching longsleeves top dan rok maksi dengan teknik lipatan. Motif kotak-kotak pada tampilan ini memberi kesan bold dan dewasa disaat bersamaan.

    5. Koleksi cruise 2016 dari Christopher Kane kali ini terinspirasi dari bunga anggrek. Gaun motif plaid dengan aksen anggrek dipadukan dengan sweater oversize juga dengan aksen bunga anggrek membuat koleksi ini feminin dengan sentuhan gaya rebel.

     

    (Foto: Dok INstagram Acne Studios, Dior, Louis Vuitton, Zac Posen, Christopher Kane)








- RELATED ARTICLE -