Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Tampilan Pilihan Saat Ulang Tahun

Dalam rangka menyambut ulang tahun Bazaar Indonesia yang ke-16, kami memberikan tips penampilan saat merayakan ulang tahun Anda.

3 Tampilan Pilihan Saat Ulang Tahun

Saat merayakan pergantian umur merupakan saat yang harusnya menjadi momen yang membahagiakan. Tentu tampilan cantik dan menawan diri kita membantu menaikan mood bahagia di hari istimewa itu.

Dalam rangka menyambut ulang tahun Harper's Bazaar Indonesia yang ke-16, tak ada salahnya untuk melihat tampilan yang menarik saat merayakan ulang tahun versi Harper's Bazaar Indonesia.

1. Disco Diva
Tentu bagi Anda yang berjiwa muda, ulang tahun bisa dirayakan di sebuah club atau membuat private party di sebuah ballroom hotel. Tampilan dari Versace yang seksi dengan detail menawan atau salah satu koleksi Anthony Vaccarello, gaun merah muda dan bahan mengkilap dengan slit rendah sangat mewakili penampilan Anda yang mempunyai gaya disco diva.

2. Simply Artsy
Bagi Anda pencinta seni dan ingin mengambil tema seni dalam ulang tahun Anda, koleksi dari Marni yang penuh layer dan gambar abstrak atau suit hijau metalik dari Gucci yang unik bisa menjadi pilihan. Membuat pesta di galeri seni ataupun kafe tematik, tentu dapat menambah kesan artsy pada pesta Anda.

3. Mature Nature
Jika Anda mempunyai jiwa yang dewasa dan senang merayakan ulang tahun yang lebih intimate bersama keluarga dan kerabat dekat saja, koleksi dari Prada, sebuah blazer nyaman dan cantik dengan aksen floral atau koleksi Michael Kors, dengan atasan serta rok maksi bertabur ornamen bunga menjadi pasangan yang sempurna bagi tubuh mature Anda.

 

(Foto: Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com)