• Kenali Karakter Anda Lewat Cara Membawa Tas

    Fashion / Tips


    Kenali Karakter Anda Lewat Cara Membawa Tas

    Tidak hanya warna lipstik favorit, cara Anda membawa tas pun dapat menjelaskan karakter pribadi.


    Tidak hanya warna lipstik favorit, cara Anda membawa tas pun dapat menjelaskan karakter pribadi.

    Table for 3 (him, me, and my bag), please”, kata seorang wanita dengan tas jinjingnya. Apakah Anda sosok yang sama, yang juga menjunjung keindahan sebuah tas?

    Keindahan yang ditampilkan lewat warna, pola hingga material terkadang menyuarakan identitas pemiliknya. Namun, pernahkah Anda menyadari bahwa cara membawa sebuah tas ternyata memiliki arti? Bazaar merangkum beberapa karakter pribadi yang sesuai dengan cara Anda membawa tas sehari-hari.

     

    Dipakai pada satu bahu dengan tas tetap dekat tubuh atau bebas mengayun

    Beberapa wanita sering terlihat membawa tas kesayangannya dengan cara seperti ini, mungkin juga Anda. Karakter utama untuk cara membawa tas ini adalah kecintaan akan segala seuatu yang berbau praktis.

    Hal ini membuat Anda ingin merasa bebas melakukan apapun yang diinginkan, tanpa dikekang. Namun terkadang ada kecemasan saat melakukan sesuatu, walaupun terkadang menyadari kemampuan Anda yang mampu menyelesaikan bebrbagai hal dengan baik.

    Sedangkan jika tas dibiarkan bebas mengayun, maka Anda adalah pribadi yang tidak mempedulikan penampilan luar, kecuali fungsinya.

     

    Diselempangkan dan membiarkan tas di depan tubuh atau di belakang tubuh
    Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa cara membawa tas seperti ini serupa tentara yang membawa senjata saat berperang. Hal tersebut mengartikan Anda adalah sosok yang defensif, terkadang pemalu dan tidak banyak bicara.

    Sedangkan jika Anda membiarkan tas tetap di belakang tubuh, karakter tegaslah yang mendominasi pribadi secara utuh. Tegas dapat tercermin dari tujuan jelas saat Anda ingin melakukan berbagai hal, sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan.

     

    Dihimpit antara siku
    Pernahkah Anda melihat wanita bergaya lady-like dengan tas terhimpit di antara siku? Atau mungkin, Anda yang gemar membawanya seperti ini? Gambaran tersebut menjelaskan karakter yang menjadikan stasus diri serta jabatan sebagai hal yang prioritas.

    Namun, pandangan sekitar akan langsung tertuju pada tas yang Anda bawa sehingga terkadang muncul asumsi akan status lewat brand yang kadang sengaja tertampil secara jelas.

     

    Menggenggam talinya
    Lalu, apakah Anda gemar membawa tas dengan menggenggam talinya seperti tote bag? Sebagian mengartikan bahwa Anda adalah sosok pekerja keras layaknya wanita karier di kota metropolitan. Namun lainnya mengartikan Anda adalah pribadi yang percaya diri juga ingin menunjukkan sisi profesional pada sekitar.

     

    Diapit di bawah ketiak
    Beberapa wanita kerap membawa tasnya dengan cara ini, yaitu mengapitnya di bawah ketiak. Terlihat praktis dan easy going, karena gaya tersebut menjelaskan sisi percaya diri yang tidak terlalu peduli akan penampilan pribadi. Biasanya, tas yang dipilih adalah clutch atau berukuran mungil.

     

    Meletakkan tas ransel pada satu bahu
    Sama halnya dengan gaya di atas, wanita yang membawa tasnya seperti ini adalah sosok yang easy going dan kerap diberi label tomboy. Namun nyatanya, Anda adalah figur yang cinta akan kepraktisan dan tidak sepenuhnya peduli akan sisi keindahan namun fungsinya secara harafiah.

     

    Melangkah tanpa tas
    Tidak semua wanita gemar membawa tas. Nyata beberapa tampak enggan berjalan tanpa membawa tas satupun. Inilah sosok yang paling percaya diri dan tidak ingin membebani pikiran dengan segudang schedule atau notifikasi dari telepon genggamnya. Beruntung jika Anda memiliki asisten yang baik karena karakter ini mengandalkan orang lain dalam banyak hal.

     

    (Bungbung MN. Foto: dok. Bazaar. Ilustrasi: Ifni Isauria)








- RELATED ARTICLE -