Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Restoran Terbaru Gordon Ramsay Buka di Singapura

Restoran Terbaru Gordon Ramsay Buka di Singapura
Gordon Ramsay

Marina Bay Sands sebagai pusat tujuan bisnis dan hiburan premium di Singapura kembali melengkapi variasi kuliner terbaik dengan menghadirkan Bread Street Kitchen restoran milik celebrity chef Gordon Ramsay. Di bawah komando Executive Chef Sabrina Stillhart, Bread Street Kitchen menawarkan sederet hidangan favorit khas Inggris dan Eropa yang diolah dari bahan-bahan berkualitas.

Ruangan restoran dan bar ini membawa nuansa industrial yang biasa ditemukan di kawasan London bagian timur. Dan menambah kesan industri, furnitur dan pencahayaan memadukan ornamen lawas dan modern. Dihiasi dengan corak hitam dan putih serta motif geometri memberikan atmosfer yang menyenangkan sekaligus memberikan kesan eklektik pada ruangan tersebut.

Menurut sang pemilik, Gordon Ramsay, BSK merupakan perpaduan antara gaya vintage dengan sentuhan modern, tapi tetap mempertahankan cita rasa autentik. Di sini Anda bisa mencicipi makanan pembuka andalan yakni King Crab Cocktail dan Tamarind Spiced Chicken Wings. Atau merasakan lezatnya hidangan grilled seperti Roasted Baby Chicken with chimchurri atau mencicipi signature BSK Burger with Monterey Jack Cheese. Dan menutup pesta hidangan lezat, dessert manis khas Inggris seperti Chocolate Fondant with Salted Caramel Sauce bisa menjadi pilihan.

(Daniar Cikita. Foto: Courtesy Marina Bay Sands, Courtesy Gordon Ramsay Group)