• Saatnya Wanita Indonesia Terinspirasi

    Culture / News


    Saatnya Wanita Indonesia Terinspirasi


    Kecantikan bukan merupakan faktor utama seorang wanita dapat menjadi inspirasi bagi wanita lain. Kecerdasan, tutur kata, serta sopan santun juga merupakan faktor penting. Seperti Susan Bachtiar dan Veronica Tan misalnya. Kedua wanita ini memiliki kecantikan, kecerdasan, dan ketulusan hati yang mampu mengubah takdir serta menginspirasi wanita lain.

    Susan Bachtiar seorang presenter, model, dan aktris yang menikmati waktunya dengan menjadi guru bahasa inggris di salah satu sekolah swasta di Jakarta. Selain aktif mencerdaskan putra-putri bangsa, wanita berumur 42 tahun ini juga menjadi duta Jantung Sehat Indonesia. Walau sudah menjadi seorang guru, mantan Editor in Chef majalah Hello! Indonesia ini tak pernah berhenti belajar untuk mendapatkan pengetahuan baru.

    Sementara Veronica Tan merupakan seorang wanita yang dapat menyeimbangi sikap tegas suaminya, Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok. Jika menengok ke belakang, pada awal karier politik suaminya sering dipandang sebelah mata. Namun, dengan kesabaran serta ketulusannya, Veronica selalu mendampingi dan mendukung Gubernur DKI Jakarta tersebut. Wanita berumur 37 tahun ini, sekarang sedang aktif menjadi Ketua Tim Pengembang PKK Provinsi DKI Jakarta yang membantu suaminya mewujudkan Jakarta menjadi lebih baik.

    Siapa sosok wanita yang menginsipirasi Anda? Bagikan cerita #ChangeDestiny Anda di sini  dan dapatkan hadiah menariknya!

    (Hisnudita Hagiworo. Foto: Dok. SK II )

     









- RELATED ARTICLE -